top of page

Ratusan Brand Retail Ternama Akan Hadir Di Vasanta Innopark



Signing Ceremony Vasanta Innopark dengan HIPPINDO

Vasanta Innopark mengklaim dirinya sebagai sebuah hunian dan kawasan komersial yang menjanjikan kepastian keuntungan dalam berinvestasi, hal ini dibuktikan dengan perkembangan penjualannya yang belum genap 1 tahun, namun telah berhasil menggandeng brand dan instansi pendidikan terpercaya guna mendapat kepercayaan masyarakat.

Rabu 7 Februari 2018 lalu lewat acara bertajuk Vasanta Agency Summit Phase II, Vasanta telah melakukan signing ceremony dengan Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) untuk mengembangkan pusat perbelanjaan yang terdapat di Vasanta Innopark.

HIPPINDO merupakan organisasi yang bergerak dalam dunia ritel mulai dari skala mikro maupun makro yang memiliki gerai di suatu pusat perbelanjaan. Melalui HIPPINDO, kerjasama yang erat antara para penyewa pusat belanja, pusat belanja itu sendiri dan pemerintah dapat semakin ditingkatkan sehingga tercipta keseimbangan yang akan memberikan manfaat besar bagi semua pihak untuk dapat maju bersama.

HIPPINDO beranggotakan brand-brand besar yang sudah dikenal publik diantaranya, MAP Group, Kawan Lama Group, Delami Brand, Ismaya Group, Johny Andrean dan masih banyak lagi. Dalam kerjasamanya HIPPINDO akan membawa sejumlah brand untuk menempati kawasan komersial Vasanta Innopark yang tentu saja akan menambah nilai jual maupun nilai investasi.

Budihardjo Iduansjah selaku ketua umum HIPPINDO mengatakan “alasan HIPPINDO memilih Vasanta Innopark karena tergabung dalam kawasan industri MM2100 yang memiliki captive market yang sangat jelas.

Lebih dari 250 tenant yang sebagian besar berasal dari Jepang dengan ribuan karyawan didalamnya yang membutuhkan hunian dan pusat komersial yang mampu menopang gaya hidup mereka, ditambah lagi Vasanta Innopark memiliki jantung interchange tepat didepan lokasinya yang mampu menghubungkan langsung tol Jakarta–Cikampek dengan tol Jakarta-Cikampek II (elevated) serta tol JORR 2 dengan traffic kendaraan lebih dari 600 ribu perhari. Sebab-sebab inilah yang kami yakini akan membawa kesuksesan.”

Sebelumnya Vasanta Innopark juga telah melakukan sigining ceremony dengan Institut Teknologi Bandung dalam mendirikan STC ITB Technopark pada 27 Juli 2017. STC ITB Technopark merupakan sebuah research dan learning center yang didirikan untuk mendukung kegiatan industri kawasan MM2100 yang terintegrasi langsung dengan Vasanta Innopark.

Dengan adanya hal ini maka tidak dipungkiri bahwa Vasanta Innopark berhasil menarik perhatian publik dan meraih prestasi dengan mencatat penjualan yang baik. Hal itu terlihat dari penjualan tower perdananya, Aoki tower yang tembus di angka 98% sold out diikuti dengan penjualan ruko yang sukses dengan penjualan sebagai berikut, fase 1 tercatat terjual 100%, fase 2 terjual 90% dan saat ini fase 3 sudah mulai dipasarkan.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini dengan segera mendaftarkan diri Anda dalam penjualan VIP Phase II Tower Botan dengan segera menghubungi agent property terdekat dengan Anda atau hubungi marketing gallery Vasanta Innopark di 021-50.100.899

bottom of page