top of page

Cicilan Apartemen Vasanta Setara Biaya Kos Bulanan?


Harga tanah yang semakin mahal sedikit banyak memberikan dampak kepada masyarakat dalam hal membeli hunian.


Namun tidak sedikit juga pengembang menawarkan solusi dengan menyediakan rumah subsidi atau dp 0%, namun nampaknya hal ini belum begitu berhasil karena lokasi rumah yang ditawarkan umumnya jauh dari ibukota.


Pertimbangan ini lagi-lagi membuat kaum milenial atau mereka yang bekerja sebagai pegawai memilih untuk sewa kost-kostan bulanan yang lokasinya di tengah kota.


Tidak hanya Jakarta, kini kawasan yang tengah berkembang secara massive ada di Koridor Timur Jakarta.


Kawasan ini menyimpan begitu banyak potensi dan merupakan kawasan yang paling banyak menyumbangkan penghasilan untuk perekonomian Negara.


Banyak pengembang percaya diri kawasan ini mampu bersaing dengan ibukota karena fasilitas, sarana, prasarana, transportasi serta infrastruktur berkembang signifikan beberapa tahun terakhir.


Cicilan hunian disini pun terbilang masih cukup terjangkau, harga cicilan ini setara dengan biaya bulanan kost-kostan Jakarta.


Contohnya adalah hunian dan kawasan komersial Vasanta Innopark, proyek yang dibangun oleh Vasanta dan bekerjasama dengan Mitsubishi Corporation ini menawarkan harga apartemen terjangkau dengan skema pembayaran DP ringan dan cicilan yang cukup rendah mulai dari Rp 4 jutaan perbulannya.


Vasanta Innopark terletak di dalam kawasan industri MM2100 Cikarang Barat, tepat di exit tol KM 24 Cibitung dan lokasinya akan berhadapan langsung dengan interchange toll JORR II.


Selain harga yang masih terjangkau serta lokasi yang strategis, proyek hunian ini memiliki kelebihan lain seperti 28++ fasilitas yang super lengkap, dikelilingi berbagai infrastruktur dan transportasi massal modern LRT, APM, High Speed Train Jakarta-Bandung.


Hunian ini juga memiliki konsep “The First Integrated Japanese Town In Eastern Corridor” atau kota Jepang pertama di Indonesia dengan dedicated facilities yang bisa dinikmati penghuninya seperti, Onsen, 1,5 KM Japanese Shopping Street, 2 hectar Nihon Park, dan masih banyak lagi.


Menawarkan kemudahan cara tinggal atau one stop living, Vasanta Innopark tidak hanya apartemen, namun menyediakan fasilitas ruko ala Jepang, lifestyle mall dan HIPPINDO CITY yang akan menjadi pusat destinasi terbaru di Timur Jakarta yang telah mendapatkan dukungan langsung dari Kemenpar.


Saat ini telah berdiri dua tower apartemen Aoki dan Botan yang telah topping off awal Febuari lalu, tingginya permintaan membuat Vasanta bersama Mitsubishi Corporation kembali meluncurkan tower ketiga tower Chihana yang dibandrol mulai dari Rp 450 Jutaan dengan cicilan setara dengan harga kost ibukota.


Kesempatan ini baiknya jangan dilewatkan, kapan lagi bisa tinggal sembari berinvestasi? Hanya di Vasanta Innopark.


Tertarik dengan investasi ini, hubungi marketing gallery Vasanta Innopark di 021-50.100.899 atau WhatsApp 0819.2100.899. Pilihan lainnya hubungi marketing agent kepercayaan terdekat dirumah Anda.



ความคิดเห็น


bottom of page