top of page

Sirius Surya Gelar Ground Breaking Hunian Vasanta Innopark



PT Sirius Surya Sentosa bangun kawasan superblok bernama Vasanta Innopark, Cibitung, Bekasi. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sirius Surya Sentosa mengadakan upacara peletakan batu pertama atau groundbreaking Vasanta Innopark di Cikarang Barat.

President Director Vasanta Innopark Reggy Widjaja mengatakan groundbreaking membuktikan PT Sirius Surya Sentosa yang akan menghadirkan hunian di Kawasan Cikarang Barat, khususnya di area Kawasan Industri MM2100.

Menurut Reggy, Vasanta Innopark seluas 12 hektare ini akan memiliki 17 tower di antaranya; apartemen, serviced-apartemen, condominium, lifestyle mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel.

“Dengan menggandeng PP Construction & Investment sebagai main kontraktor kami berharap pembangunan ini akan berjalan dengan lancar,” jelas Reggy di Vasanta Innopark Marketing Gallery, Kamis (8/3/2018).

Reggy menyampaikan alasan memilih PP Construction & Investment sebagai rekan kontraktor karena kredibilitas perusahaan ini sudah baik. Selain itu, PT Sirius Surya Sentosa juga sudah bekerjasama sebelumnya membangun apartemen Saumata di Alam Sutera, Serpong.

“Alasan kami memilih PP Construction & Investment karena prestasi PP sebagai kontraktor tidak perlu diragukan lagi,” ujar Reggy.

Dia menyebutkan proyek hunian vertikal di Vasanta Innopark memiliki prioritas utama bagi para pekerja dan investor di Kawasan industri MM2100. Pasalnya, Kawasan industri MM2100 masih berkebutuhan tinggi pada tempat tinggi tetapi belum terakomodasi dengan maksimal saat ini.

Sebagai informasi, Vasanta Innopark berada dalam Kawasan industri MM2100 Cikarang Barat yang memiliki lebih dari 350 perusahaan. Sebagian besar datang dari Jepang dengan sekitar 150.000 pekerja di dalamnya.

Vasanta Innopark menjadi satu-satunya Kawasan yang memiliki intercharge Tol JORR 2, tepat di depan Kawasan. Letak yang strategis ini membuat Vasanta Innopark akan dilalui lebih dari 600.000 kendaraan setiap hari.

Vasanta Innopark tercatat telah bekerjasama dengan instansi pendidikan Institut Teknologi Bandung dalam mengembangkan STC-ITB Technopark, sebuah research dan learning center yang diperuntukkan mendukung aktivitas industri di MM2100.

Selain itu, Vasanta Innopark juga bekerjasama dengan Himpunan Pusat Pembelanjaan Indonesia (Hippindo) untuk membawa sejumlah brand ritel masuk ke Kawasan Vasanta Innopark.

Editor : M. Rochmad Purboyo

Sumber: Bisnis.com

bottom of page