top of page

Hunian Paling Dekat dengan Jakarta, Dimana ya?


Harga sebuah hunian atau tanah di Ibukota tak terjangkau lagi saat ini bukanlah hisapan jempol, dengan munculnya fenomena tersebut banyak masyarakat yang menilai tak sanggup untuk membayar harga tanah Ibukota lagi.


Sekelompok orang bahkan memanfaatkan situasi ini untuk menjual tanah dan bangunan mereka untuk pindah ke daerah pinggir dengan mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu, tinggal dan menggunakan sisa uang penjualan asset untuk berinvestasi properti.


Saat Jakarta semakin sesak, mencari suasana baru pun tidak ada salahnya karena sudah banyak kawasan yang mulai melek akan pemerataan, sarana dan juga prasarana.


Meninggalkan Jakarta pun tak lagi sulit, karena masyarakat era milenial ini tinggal di zaman yang semakin mudah dimana transportasi massal sangat mudah dijumpai dan akses jalan tol pun semakin banyak, rasanya pergi kemana-mana dekat.


Dari banyaknya kawasan penyangga ibukota, mana yang paling dekat? Saat ini beramai-ramai sumber menyebutkan bahwa kawasan yang paling tepat ialah “Koridor Timur Jakarta” yang dalam wilayahnya mencakup Cikarang, Bekasi dan sekitarnya hanya memakan waktu tempuh 30 menit berkendara dari CBD Jakarta.


Perkembangan koridor timur cukup menjanjikan dengan hadirnya sederet transportasi massal serta infrastruktur baru, akibatnya properti-properti baru banyak bermunculan.


Diperkenalkan penghujung tahun 2017 sebuah proyek hunian dan kawasan komersial Vasanta Innopark berhasil menyita perhatian publik, sejak pertama kali diperkenalkan Vasanta Innopark berhasil terjual lebih dari 1.500 unit dari kedua towernya Aoki dan Botan.


Vasanta Innopark merupakan proyek hasil besutan Vasanta berkolaborasi dengan Mitsubishi Corporation yang mencakup apartemen, kawasan komersial, office tower, lifestyle mall, 1,5 Km Japanese Shopping street dan Nihon park seluas 2,5 hektar.


Hunian ini berkonsep “The Genuine Integrated Japanese Town In Eastern Corridor” Kota Jepang asli pertama di Indonesia, dengan lokasi yang sangat strategis tepat di exit tol KM 24 Cibitung dan berhadapan langsung dengan Interchange toll JORR II.


Tidak hanya itu, Vasanta Innopark juga dikelilingi oleh infrastruktur dan transportasi massal terbaru seperti LRT, APM dan HST Jakarta-Bandung.


Kelebihan lain yang dimiliki hunian ini yang tak kalah penting adalah kualitasnya yang sangat baik karena pembangunannya diawasi langsung oleh Jepang yaitu Mitsubishi Corporation.


Menariknya Vasanta Innopark dibandrol dengan harga yang relative terjangkau mulai dari Rp 450 Jutaan untuk tower ketiganya tower Chihana yang kualitasnya mampu bersaing dengan premium apartemen.


Anda juga bisa memilih opsi cicilan 12x, 24x, 36x atau KPA bank dengan skema cicilan Rp 4 Jutaan perbulannya dan mampu menghasilkan potensi sewa Rp 8 – 10 Jutaan perbulan.


Tertarik untuk meninggalkan Jakarta? ingat pilihan terbaik, termudah, terdekatnya hanya Vasanta Innopark. Segera hubungi nomor whatsapp 0819.2100.899 untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Vasanta Innopark.



Comments


bottom of page