top of page

Tahap Pertama Vasanta Innopark Mulai Dibangun



Sales & Marketing Director Vasanta Innopark Ming Liang, President Director Vasanta Innopark Reggy Widjaya, President Director PT Bekasi Fajar Industrial Estate Yoshihiro Kobi serta Senior Vice President Head of Building I Division PP Kontraktor Royaldi Rosman, saat jumpa pers peletakan batu pertama Vasanta Innopark di MM2100 Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/3). ( Foto: Beritasatu Photo/Mikael Niman )

Bekasi - Kawasan industri ‎MM2100, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, bakal memiliki apartemen mewah dan berkualitas, Vasanta Innopark. PT Sirius Surya Sentosa selaku pengembang, ‎melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) proyek ini, di atas lahan seluas 100 hektare (ha).

"Kami menyediakan fasilitas yang baik sekali. Konsepnya, belajar bermain dan bekerja di lokasi ini," ujar Sales and Marketing Director Vasanta Innopark, Ming Liang, di lokasi proyek, Kamis (8/3).

‎Vasanta Innopark memang berada di salah satu, dari tujuh kawasan industri Kabupaten Bekasi. Dalam kawasan industri MM2100 ini, terdapat sekitar 350 multinasional dengan jumlah puluhan ribu ekspatriat dan ratusan ribu karyawan.

"Peletakan batu pertama ini sebagai tanda dimulainya pembangunan tahap pertama seluas 12 ha dengan 17 tower, yang meliputi apartemen, pelayanan apartemen, kondominium, pusat perbelanjaan, ruko, perkantoran, hotel bintang empat," jelasnya.

Ming Liang menambahkan, pembangunan Vasanta Innopark ini ditujukan utamanya untuk para karyawan dan ekspatriat di kawasan industri MM2100 yang masih berkebutuhan tinggi terhadap tempat tinggal tetapi belum terakomodasi dengan maksimal.

Sementara itu, President Director Vasanta Innopark, Reggy Widjaya, menambahkan peletakan batu pertama ini membuktikan komitmen pihaknya kepada masyarakat yang sudah lama menantikan kehadiran hunian berkualitas di Kawasan Industri MM2100.

"Ini sebagai hunian yang pertama dan satu-satunya di Kawasan Industri M2100. Kami‎ sudah merencanakan lama dan dengan kajian yang komprehensif," ungkap Reggy Widjaya.

Sumber: Suara Pembaruan via Beritasatu.com

bottom of page