top of page

Hari Ini, Ground Breaking Kawasan Hunian Vasanta Innopark



BEKASI - PT Sirius Surya Sentosa selaku pengembang Vasanta Innopark melakukan ground breaking, Kamis (8/3). Peletakan batu pertama ini menandakan resminya pembangunan hunian, pusat komersial, yang tergabung menjadi Cental Business Distric (CBD) pertama dibangun bersama PP Construction & Investment.

Secara simbolis acara peletakan baru pertama ini menandakan dimulainya pembangunan Vasanta Innopark tahap 1.

Vasanta Innopark berada di dalam kawasan industri MM2100 yang memiliki lebih dari 350 perusahaan yang sebagian besar datang dari jepang dengan sekitar 150.000 pekerja di dalamnya.

"Terintegrasinya kawasan industri MM2100 yang sebagian besar diisi oleh perusahaan besar Jepang menjadikan kawasan hunian dan komersial Vasanta Innopark memiliki captive market yang amat potensial, sehingga para investor yang melihat ada peluang ini dipastikan meraih capital gain," kata Sales & Marketing Director Vasanta Innopark Ming Ling.

Sementara itu, President director Vasanta Innopark Reggy Widjaya mengatakan, Groundbreaking yang diselenggarakan hari ini membuktikan komitmen PT. Sirius Surya Sentosa kepada masyarakat yang sudah lama menantikan kehadiran hunian berkualitas di kawasan Cikarang Barat, khususnya di area kawasan industri MM2100.

"Dengan menggandeng PP Construction & Investment sebagai kontraktor kami berharap pembangunan ini akan berjalan dengan lancar. Alasan kami memilih PP Contruction & Investment dalam pembangunan ini karena prestasi PP kontraktor yang tidak perlu diragukan lagi," bebernya.

Lanjut Reggy, pihaknya optimis bahwa Vasanta innopark akan menajdi hunian baru yang diburu oleh masyarakat.

"Hal itu dikarenakan Vasanta Innopark merupakan satu-satunya kawasan hunian residential dan komersil yang dapat intercharger Tol JORR 2 tepat di hadapan kawasannya. Selain itu, letaknya sangat stategis, sehingga menjadikan bangunan ini sebagai landmark baru bagi kota Cikarang Barat," pungkasnya.

Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Indah Mulyanti Sumber: Infonitas.com

bottom of page