top of page

Sirius Surya Sentosa Mulai Bangun Vasanta Innopark



Kiri ke Kanan: Sales and Marketing Director Vasanta Innopark Ming Liang, Senior Vice President Head Of Building I Division PP Kontraktor Ir. Royaldi Rosman, MM, President Director PT Bekasi Fajar Industrial Estate Yoshihiro Kobi, President Director Vasanta Innopark Reggy Widjaya dan President Commissioner Vasanta Innopark Agnus Suryadi di sela prosesi groundbreaking Vasanta Innopark di Cikarang Barat, Kamis (8/3). ( Foto: Istimewa )

Cikarang - PT Sirius Surya Sentosa selaku pengembang properti mulai melakukan pembangunan (ground breaking) proyek Vasanta Innopark diatas lahan seluas 12 hektar (ha). Proyek yang memiliki 17 menara ini menelan investasi Rp 20 triliun.

President Director Vasanta Innopark, Reggy Widjaya, mengatakan, acara ground breaking ini sebagai tanda dimulainya pembangunan hunian, pusat komersial, yang tergabung menjadi central business district (CBD) pertama di kawasan MM2100, Cikarang.

"Ground breaking ini, membuktikan komitmen kami kepada masyarakat yang sudah lama menantikan kehadiran hunian berkualitas, khususnya di area kawasan industri MM2100," kata Reggy Widjaya, di Cikarang, Kamis (8/3).

Menurut Reggy, tahap pertama proyek ini akan dikembangkan di atas lahan seluas 12 ha yang meliputi 17 menara, yang terdiri dari apartemen, kondominium, lifestyle mall, shop houses, menara perkantoran dan hotel bintang empat.

"Secara keseluruhan, proyek ini kami bisa selesaikan antara 5 sampai 7 tahun ke depan. Untuk dua menara apartemen yang pertama ini, akan diselesaikan dalam waktu 24 bulan," jelas dia.

Sementara itu, Sales & Marketing Director Vasanta Innopark, Ming Liang, menuturkan, terintegrasinya kawasan industri MM2100 yang sebagian besar diisi oleh perusahaan raksasa asal Jepang, menjadikan Vasanta Innopark memiliki captive market potensial, sehingga para investor yang melihat adanya peluang ini dipastikan meraih capital gain.

"Dari dua menara yang kami luncurkan, menara pertama sudah 98 persen terjual dan menara kedua sudah 300 lebih NUP. Artinya, pasar di kawasan ini masih cukup tinggi," kata Ming Liang.

bottom of page