top of page

Ini Destinasi Wisata Baru di Timur Jakarta



INILAHCOM, Jakarta - Salah satu desitinasi wisata baru akan hadir di kawasan Timur Jakarta. Penasaran seperti apa?

Sebuah hunian berkonsep nuansa Jepang yang kental, sangat cocok untuk masyarakat yang memiliki gaya hidup simple, sehat, dan efisien. Kemudahan akses yang ditawarkan untuk para penghuni Vasanta Innopark, adalah Anda dapat tinggal, bekerja, belajar, dan bermain.

"Rencananya akan menjadikan Vasanta menjadi salah satu destinasi wisata di area Timur Jakarta," papar Ming Liang, sales & marketing director Vasanta Innopark, Jakarta, Sabtu, (21/07/2018).

Salah satu yang menjadi andalan Vasanta Innopark, Cikarang, dan dapat menjadi hiburan bagi para pengunjung serta penghuni adalah adanya pusat entertainment atau shopping street bergaya Jepang. Ini dibuat sekitar 1,5 kilometer dengan jumlah 216 unit roko.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang sangat gemar berbelanja, Vasanta juga menggandeng Himpunan Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) sejak Februari 2018 yang membawahi sekitar lebih dari 500 brand retail ternama di Indonesia.

"Kami menyajikan premium shopping. Disini akan hadir banyak brand brand ternama di Indonesia. Kami juga Memiliki shopping street. Karena kalau saat ini melihat orang banyak yang berbelanja di pasar pagi," tambahnya. (tka)

***

Mia Umi Kartikawati

Sumber: Inilah.com

bottom of page