top of page

Vasanta Innopark Luncurkan Tower Botan



Liputan6.com, Jakarta Vasanta Innopark kembali meluncurkan tower kedua yaitu Tower Botan. Sebelumnya, Vasanta Innopark telah meluncurkan tower pertama, Tower Aoki yang telah berhasil terjual 91 persen pada pembukaan pertama.

Berlokasi di di kawasan Cikarang Barat, melalui National Launching Phase II sebanyak 805 unit apartemen akan dipasarkan kepada masyarakat.

President Director Vasanta Innopark, Reggy Widjaya mengatakan spesifikasi Tower Botan yang bergaya modern minimalis khas Jepang. Hal itu terlihat dari adanya bathup yang tersedia di seluruh unit tipe one dan two bedroom berbeda dengan tower sebelumnya.

“Tipe unit yang ditawarkan dimulai dari tipe studio dengan luas 26.01 m2 semi gross, one bedroom luas 34,44 m2 semi gross dan two bedroom luas 47,59 m2 semi gross,” kata Reggy Widjaya saat press conference National Launching Phase Two, Sabtu (21/7).

Nantinya, Vasanta Innopark yang mengusung konsep ‘Integrated City Within a City’ akan menjelma sebagai central business districk (CBD) di kawasan industri MM2100.

Lebih lanjut, Reggy mengatakan bahwa lebih dari 28 fasilitas dirancang untuk memenuhi kenyamanan penghuni. Mulai dari multilayer park, onsen, outdoor community center, sky lounge, kampus ternama, rumah sakit, dan mal.

Bicara akses, Vasanta Innopark berada di persimpangan lajur jalan Tol Jakarta-Cikampek dengan jalan Tol Jakarta-Cikampek II (elevated) serta Tol Jorr 2 yang masih dalam pembangunan.

Sementara itu, Director Sales & Marketing Vasanta Innopark, Ming Liang menyatakan pada tower kedua tersebut akan dipasarkan mulai dari harga Rp 328 juta termasuk PPN dengan cicilan rendah yaitu 3 jutaan per bulan.

“Kami menawarkan kemudahan cara bayar dengan skema cicilan 12x, 24x, 36x, dan KPA Bank. Dengan begitu, para investor dan end user akan mampu mendapatkan keuntungan dari potensi sewa yang besar berkisar Rp 8-10 jutaan perbulannya,” tutur Ming Liang.

Perlu diketahui, Vasanta Innopark tercatat telah bekerjasama dengan instansi pendidikan ternama Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam pengembangan STC ITB Technopark, yaitu sebuah research dan learning center yang diperuntukan untuk mendukung aktivitas industri MM2100.

***

Reza

Sumber: Liputan6.com


bottom of page