top of page

Vasanta Innopark Tahap II, Kelebihan Permintaan



Vasanta Innopark Tahap II, Kelebihan Permintaan

Meski diprediksi bisnis properti akan lesu terpengaruh akibat naiknya suku bunga, namun hal itu tidak menghalangi animo masyarakat untuk memiliki hunian.

Hal itu tergambar, saat Vasanta Innopark meluncurkan apartemen tower keduanya, Tower Botan pada 21 Juli lalu. Direktur Sales dan Marketing Vasanta Inopark (PT Sirius Surya Sentosa), Ming Liang mengungkapkan Tower Botan yang baru dipasarkan ini terdiri dari 805 unit. meski begitu dalamm lounching yang dsielnggarakan di dua kota Jakarta dan Makasar, mereka yang sudah mendapatkan Nomer Urut Pemesanan (NUP) mencapai 1000 NUP. “Mudah-mudahaan saja kami bisa sold out dalam waktu singkat,”kata Ming Liang.

Tower ini diluncurkan Vasanta Inopark, setelah keberhasilannya menjual tower pertama, Aoki, yang juga bagian dari kawasan hunian dan pusat komersil Vasanta Innopark di Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi.

Sebagai perbandingan, tahun lalu saat meluncurkan tower Aoki sebagai tower pertama, mampu terjual 91 persen dari unit yang tersedia dalam waktu 5 jam saja. President Director Sirius Surya Sentosa Reggy Widjaya menyampaikan, spesifikasi Tower Botan yang diluncurkan pada tahap kedua ini menghadirkan unit apartemen modern minimalis khas Jepang.

Tipe unit yang ditawarkan dimulai dari tipe studio luas 26,01 m2 semi gross, 1 tempat tidur luas 34,44 m2 semi gross dan 2 tempat tidur luas 47,59 m2 semi gross.

Ditambahkian oleh Ming Liang, untuk Tower Botan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 318 jutaan termasuk PPN.Selain itu, Vasanta Innopark menawarkan kemudahan cara bayar dengan skema cicilan 12x, 24x, 36x dan KPA Bank."Dengan harga cicilan yang rendah, para investor atau end user diprediksikan mampu mendapatkan keuntungan dari potensi sewa yang besar berkisar Rp 8-10 jutaan per bulannya," ujarnya.

Secara bersamaan, peluncuran hunian bertingkat Vasanta Innopark juga berlangsung di Makassar. Menurut Liang, hal itu dilakukan karena minat orang Makassar terhadap Vasanta tinggi. Menurutnya, terpilihnya Makasar sebagai kota tempat lounching Tower II Vasanta Inopark, karena saat menawarkan tower 1, seluruh unit di lantai 23 dibeli mereka yang berasal dari Makassar.

Vasanta lnnopark merupakan hunian dan pusat komersial berlokasi di kawasan industri MM2100 atau tepat di exit tol km 24 Cibitung. Di kawasan tersebut terdapat lebih dari 350 industri dan ribuan karyawan yang sebagian besar berasal dari Jepang.

Vasanta Innopark dibangun di atas lahan 12 hektar secara keseluruhan dan akan dibangun 17 tower, di antaranya untuk apartmen (10 tower), service-apartmen, kondominium, mal, ruko, kantor tower, dan 4 star premier hotel. Sementara fasilitas yang disediakan di antaranya multilayer park, jogging track, pusat komunitas, sky lounge, universitas ternama, rumah sakit, mal, dan public WiFi. Tidak saja dekat dengan akses keluar masuk tol, Vasanta lnnopark juga didukung infrastruktur yang memadai.


bottom of page