top of page

Apartemen Vasanta Innopark Topping Off Tepat Waktu

Sesaat setelah dilakukannya ground breaking Maret 2018 lalu, tidak butuh waktu lama PT SSS kembali membuktikan komitmennya sebagai Pengembang terpercaya melalui topping off tower Aoki dan tower Botan yang dilangsungkan pada 12 Februari 2020.


Tower Aoki dan Botan merupakan tower pertama dan tower kedua Vasanta Innopark yang dibangun atas dasar kebutuhan hunian berkualitas yang masih belum tersupply dengan baik di kawasan industri MM2100 dimana terdapat lebih dari 130 ribu karyawan dan ribuan eksptriat bekerja disana.


Kawasan Komersial dan Hunian yang Menyatu Menjadi Sebuah CBD, Pertama & Satu-satunya di MM2100
Kawasan Komersial dan Hunian yang Menyatu Menjadi Sebuah CBD, Pertama & Satu-satunya di MM2100

Dengan komitmen “on time delivery”, topping off ceremony ini dilakukan dengan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan kepada Customer.


Setelah topping off, Vasanta Innopark akan menjadwalkan serah terima (hand over) kedua tower ini kepada Customer sesuai jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya yaitu Maret 2021 untuk Tower Aoki dan Bulan Juli 2021 untuk Tower Botan.


Tower pertama dan kedua ini mendulang sukses penjualan lebih dari 1.500 unit hanya dalam waktu 1 tahun dan membawa Vasanta Innopark meraih beberapa penghargaan seperti Best Apartment in Bekasi versi Rumah123.com, Best Mixed Used Development dari DOT Property Indonesia dan Best Urban Living Apartment versi Golden Property Award (GPA) 2019. Dengan menghadirkan hunian dan kawasan komersial ini, PT SSS menambahkan daftar hunian berkualitas di Koridor Timur Jakarta.


Fasilitas Lengkap

Japanese Nihon Park Seluas 2 hektar
Japanese Nihon Park Seluas 2 hektar

Dibandingkan hunian dan kawasan komersial lainnya, Vasanta Innopark adalah salah satu proyek yang memiliki banyak kelebihan diantaranya, memiliki lokasi yang sangat strategis tepat di exit tol km 24 Cibitung dan berada dipersimpangan toll JORR II, selain itu hunian ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap yang tergabung dalam 28 in 1 dengan fasilitas unggulan seperti 2 hektar Japanese Nihon Park, Signature Onsen, Japanese Shopping Street, Lagoon Pool, Children Playground dan masih banyak lagi.


HIPPINDO dan Kemenparekraf

Kerjasama dengan HIPPINDO, disaksikan oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ibu Angela Tanoesoedibjo

Selain telah bergabungnya ITB (Institut Teknologi Bandung) di Vasanta Innopark, kejutan lain yang dibawa oleh proyek ini adalah, menjadi pusat destinasi wisata terbaru di Koridor Timur dengan menggandeng HIPPINDO dalam membentuk HIPPINDO CITY yang telah dikukuhkan pada November 2019 lalu dan langsung mendapatkan dukungan dari Kemenparekraf.


Kedepannya pusat destinasi bertemakan Jepang asli ini menjadi sebuah nilai tambah tersendiri bagi para penghuni tentunya juga Anda para investor.


Dengan kesuksesan penjualannya, kembali Vasanta meluncurkan tower baru yang dinamakan tower Chihana.


Tower ini merupakan sebuah langkah awal kerjasama dengan perusahaan raksasa asal Jepang Mitsubishi Corporation. Tower Chihana ini dibangun dengan harga yang terjangkau namun setara dengan apartemen kelas premium baik spesifikasi, kualitas bangunan serta fasilitasnya karena pembangunannya di monitor langsung oleh Mitsubishi Corporation.

Signing Ceremony Vasanta & Mitsubishi Corporation
Signing Ceremony Vasanta & Mitsubishi Corporation

Tower Chihana dibandrol dengan harga mulai dari Rp 450 Jutaan Termasuk PPN dengan skema cicilan mulai dari Rp 4 Jutaan perbulannya dan saat ini terdapat program exclusive.


Waktu terbatas bagi Anda yang membeli NUP tower Chihana berhak mendapatkan kitchen set persembahan dari TOTO. Tower ini sangat cocok sekali untuk Anda yang sedang atau ingin memulai investasi, sebab dengan spesifikasi yang tinggi, lokasi yang strategis dan dikelilingi banyak infrastruktur terbaru, harga jual yang dipersembahkan oleh Vasanta dan Mitsubishi Corporation jauh dibawah pasaran.


Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.vasanta.co.id atau hubungi marketing gallery Vasanta Innopark di nomor telpon 021-50.100.899 atau WhatsApp ke nomor 0819.100.899



***




Commentaires


bottom of page