top of page

Begini Perkembangan Infrastruktur di Sekitar Vasanta Innopark

Sejak menjamurnya pembangunan infrastruktur dan moda transportasi massal, hidup dan tinggal dikawasan penyangga Ibukota seperti Bekasi dan Cikarang seakan menjadi sebuah tren baru.


Betapa tidak, ketika semua infrastruktur rampung dibangun dipastikan mereka semua yang bermukim di kawasan ini kebanjiran untung. Selain jarak dan waktu tempuh ke tempat mereka bekerja lebih efisien, harga jual maupun sewa berpotensi melambung tinggi hal ini karena minat yang besar.


Dikabarkan rampung pada tahun 2019, Vasanta Innopark hunian dan kawasan komersial yang berada dikawasan MM2100 Cikarang Barat sudah mulai bersiap menyambut beberapa infrastruktur yang hampir rampung mengelilinginya. Salah satunya adalah Tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) yang persimpangannya berada tepat dihadapan kawasan hunian Vasanta Innopark.


Dikutip dari detik.com berikut adalah foto-foto progress pembangunan Toll JORR II:





Foto: Dok. Kementerian PUPR, Source: Detik.com


Foto diatas menggambarkan jalan layang Tol JORR II didekat kawasan hunian (Cibitung-Cilincing) dengan panjang tol 34 km yang terdiri atas 4 seksi, yakni Seksi I SS Cibitung-Gabus Indah panjang 13,1 km progresnya 61,7% dan Seksi II Gabus Indah-Muara Bakti sepanjang 6 km dengan progres mencapai 60,3%.




Foto: Dok. Kementerian PUPR, Source: Detik.com


Selain itu, perkembangan ruas Tol Cimanggis-Cibitung yang memiliki panjang 26,5 km terdiri dari 2 seksi, yakni Seksi IA Junction Cimanggis-On/Off Ramp Jatikarya sepanjang 3,2 km progresnya sudah mencapai 82,3% dengan target selesai April 2019.


Sementara Seksi II On/Off Ramp Jatikarya – Junction Cibitung sepanjang 23,3 km progresnya sudah 33,4% ditargetkan rampung Desember 2019



Dengan begitu jangan tunggu infrastruktur rampung baru Anda membeli, karena sudah pasti harga naik berkali-kali lipat.


Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memesan unit Vasanta Innopark, dan tunggu hingga infrastrukturnya rampung, dengan begitu Anda akan mendapatkan keuntungan yang maksimal.


Selengkapnya www.vasanta.co.id




Comments


bottom of page