top of page

Bidik Ekspatriat Jepang, Vasanta Hadirkan Hunian Bernuansa Negeri Sakura



Vasanta Innopark mulai memperkenalkan dan memasarkan tower kedua, Botan. Tower ini terdiri dari 805 unit apartemen. Ada tiga tipe yang tersedia yaitu studio, one bedroom, dan two bedroom.

Perusahaan pengembang menawarkan harga unit apartemen di tower Botan ini mulai dari Rp318 juta. Sedangkan untuk cicilannya adalah Rp3 juta per bulan.

Ada yang berbeda dari tower Botan bila dibandingkan tower Aoki. Wah apa yang berbeda ya? Mau tahu nggak?

“Spesifikasi tower Botan yang diluncurkan pada fase II adalah karakter yang dihadirkan dalam unit apartemen Vasanta Innopark yaitu modern minimalis khas Jepang,” ujar President Director Vasanta Innopark, Reggy Widjaya dalam rilis persnya.

Reggy melanjutkan hal tersebut terlihat seperti adanya bathtub yang tersedia di seluruh unit tipe one bedroom dan two bedroom. Unit apartemen Aoki tidak memiliki fasilitas ini.

Vasanta Innopark memang membidik konsumen para pekerja Jepang. Kawasan super blok ini berada di area industri MM2100.

Kawasan industri ini menjadi lokasi 350 industri. Ada ratusan ribu pekerja di kawasan ini, ribuan di antaranya merupakan ekspatriat asal Jepang.

Banyaknya pekerja asal Jepang ini membuat Vasanta Innopark membidik target market ini. Tidak hanya hunian yang bernuansa Jepang, fasilitas lainnya yang sama juga ada seperti onsen, restoran, atau gerai untuk ekspatriat Jepang.

Nah, buat kamu yang ingin berinvestasi properti, kenapa nggak melirik Vasanta Innopark? Captive market-nya sudah jelas lho, para pekerja yang berasal dari Jepang.

***

Dodiek Dwiwanto

Коментарі


bottom of page