top of page

Catat! Penting Pilih Apartemen yang di Kelilingi Transportasi Umum



transportasi umum | Vasanta Innopark

Jangan anggap remeh moda transportasi umum, walaupun Anda terbilang lebih sering menggunakan kendaraan pribadi. Nyatanya jika Anda memiliki aset berupa properti dekat dengan fasilitas transportasi umum seperti terminal, halte, bandara ataupun stasiun Anda bisa ketiban untung. Banyak masyarakat yang mencari hunian dekat dengan fasilitas transportasi umum karena dinilai memudahkan mereka untuk mengakses berbagai tempat.

Manfaat lain yang bisa dirasakan dengan memiliki apartemen dekat dengan fasilitas transportasi umum selain lebih efisien dari segi waktu dan biaya, Anda akan merasa tambah diuntungkan dengan akses yang dekat kemana-mana, terlebih Anda adalah tipe individu yang memiliki mobilitas cukup tinggi.

Selain akses yang mudah, memiliki apartemen yang dekat dengan pusat transportasi publik memiliki harga jual tinggi, tidak perlu waktu lama apartemen Anda menghasilkan investasi yang menggiurkan. Dengan memiliki apartemen yang dekat dengan pusat transportasi publik juga bisa menghemat biaya pengeluaran bensin, Anda bisa memanfaatkan transportasi publik ini tanpa perlu bersusah payah membawa kendaraan ditengah kemacetan.

Tentu hal ini pun dapat memperbaiki kualitas hidup dan otomatis mengurangi stress yang tak lain dihasilkan dari jarak tempuh yang jauh dari hunian ke tempat kerja Anda.

Vasanta Innopark adalah salah satu apartemen yang memiliki kemudahan akses. Menawarkan konsep The First Integrated Japanese Town in Indonesia, apartemen yang berlokasi di Cikarang Barat ini dikelilingi banyak moda transportasi massal modern seperti LRT, MRT, APM, HST Jakarta-Bandung. Lokasinya juga sangat berdekatan dengan akses keluar masuk tol dan interchange tol JORR II yang masih dalam tahap pembangunan.

Ramai dari segala penjuru arah karena letaknya yang sangat strategis berada disisi jalan tol Jakarta-Cikampek, Vasanta Innopark setiap harinya dilalui lebih dari 600.000 kendaraan yang melintas. Tak heran jika kehadirannya nanti digadang menjadi sebuah ikon terbaru Kota Bekasi hingga Cikarang Barat. Dibangun diatas luas lahan 12 ha, Vasanta Innopark merupakan sebuah CBD yang terdiri dari apartment, serviced apartment, condotel, hotel, office tower, university, shophouse dan mall.

Kesempatan untuk memiliki keuntungan yang besar ini bisa Anda miliki, terlebih dalam beberapa tahun kedepan tinggal di apartemen merupakan sebuah tren yang menjadi sebuah kebutuhan.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memiliki apartemen yang lokasinya dekat dengan fasilitas transportasi publik? Jika iya, segera hubungi marketing gallery Vasanta Innopark di 021-50.100.899 atau hubungi marketing agent terdekat Anda sekarang juga!

***

www.vasanta.co.id

Penulis: (na)

Comments


bottom of page