top of page

Dikelilingi Ribuan Captive Market, Ini Dia Bisnis yang Cocok di Vasanta Innopark


Dikelilingi Ribuan Captive Market, Ini Dia Bisnis yang Cocok di Vasanta Innopark

Dibangun atas dasar permintaan dan kebutuhan hunian yang tinggi di kawasannya, Vasanta Innopark baik apartemen maupun ruko laris dipasaran. Salah satu alasan dibalik kesuksesan penjualannya ialah, captive market yang sudah sangat jelas berasal dari ribuan karyawan kawasan industri.


Dari total 216 unit ruko, saat ini hanya tersisa 10% saja. Disini dibuktikan bahwa ruko Vasanta Innopark telah lama dinanti para Investor yang telah jeli melihat ceruk keuntungan dikawasan industri MM2100 Cikarang Barat. Lalu dengan adanya ribuan captive market, bisnis apa yang kira-kira cocok ya? Simak jenisnya dibawah ini:


  1. Kuliner Karena besarnya jumlah total karyawan dan kepala keluarga yang tersebar di kawasan industri MM2100 sampai dengan kawasan Cibitung Cikarang Barat, bisnis kuliner merupakan ide yang cemerlang. Mengingat masih minimnya pilihan dan jenis restaurant atau kedai yang tersedia disini.

  2. Swalayan atau supermarket Bukan saja sebagai kawasan komersial, Vasanta Innopark akan menjadi komplek hunian serta CBD pertama dikawasan industri MM2100. Swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari pasti sangat dibutuhkan disini.

  3. Laundry Laundry merupakan bisnis yang sangat cocok berada di apartemen, karena rata-rata individu yang tinggal di apartemen menyukai hal-hal yang praktis dan efisien. Alangkah baiknya kesempatan ini dipergunakan di apartemen Vasanta Innopark yang memiliki total jumlah 10 tower apartemen.

  4. Perawatan Kecantikan Selain salon Andapun bisa membuka barbershop di seputaran lokasi apartemen. Meski bisnis ini tengah menjamur diluaran sana, namun bagi penghuni nilai praktis, mudah dijangkau karena dekat akan menjadi pertimbangan tersendiri.

  5. Bimbingan belajar Vasanta Innopark akan dilengkapi dengan universitas juga sekolah pada fasilitas pendidikan. Tidak heran nantinya terdapat banyak anak didik dan mahasiswa disini, misalnya saja dengan membuka kursus Bahasa Jepang mengingat kawasan industri MM2100 memiliki banyak ekspatriat asal Jepang.

  6. Apotik Membuka bisnis apotik sangatlah menguntungkan. Karena bisnis ini akan selalu dicari orang terutama oleh orang yang sedang dilanda sakit dan tidak memerlukan tindakan medis. Prospek bisnis apotek sangat menjanjikan dan mudah dijalankan, praktis serta menguntungkan. Tidak perlu ada proses produksi, pemasaran dan lain sebagainya.


Semua itu hanya beberapa diantara begitu banyak bisnis yang dapat di jalankan di Vasanta Innopark. Selain dari itu tentunya Anda bisa cocokan sendiri kira-kira bisnis seperti apa yang tepat berada di lingkungan hunian dan kawasan industri.


Namun yang paling penting dan perlu di ingat, Vasanta Innopark telah memiliki captive market yang sudah ramai, sehingga Anda tidak akan kesusahan dalam mencari massa dan pasti tepat sasaran. Saat ini jangan tunggu lama lagi, segera pesan unit ruko Vasanta Innopark sekarang juga dengan menghubungi 021.50.100.899 atau visit www.vasanta.co.id


***

(NA)

Comments


bottom of page