top of page

Ini Dia Fasilitas yang Bisa Dongkrak Harga Jual/Sewa Apartemen Kamu



Ini Dia Fasilitas yang Bisa Dongkrak Harga Jual/Sewa Apartemen Kamu

Tidak saja investor pemula atau investor yang telah handal dalam dunia properti pasti menginginkan capital gain atau kenaikan harga properti yang tinggi. Supaya keuntungan ini bisa dirasakan terus menerus, pastikan Anda telah memilih hunian yang tepat dengan fasilitas yang lengkap supaya berdampak baik kepada kenaikan harga properti itu sendiri.

Selain membuat kehidupan semakin nyaman, fasilitas disinyalir menjadi daya tarik dalam hal menjual hunian. Sebuah hunian yang didukung oleh sederet fasilitas lengkap, otomatis menjadikan kawasan hunian itu sendiri nyaman untuk dihuni dan mampu menarik perhatian. Secara langsung hal ini berkolerasi dengan kenaikan harga properti.

Vasanta Innopark contohnya, apartemen dan kawasan komersial yang terletak di kawasan industri MM2100 Cikarang Barat ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap (28-in-1 Integrated Facilities & Amenities) baik didalam maupun diluar kawasan. Sehingga siapapun pembelinya dapat merauk untung yang besar dikemudian hari.

Untuk itu mari ulas bagaimana fasilitas dalam kawasan dan luar kawasan yang terdapat di Vasanta Innopark mampu mendongkrak harga sewa maupun jualnya:

1. Selain Lokasi Strategis, Infrastruktur Semakin Maju Kelebihan utama yang dimiliki Vasanta Innopark adalah lokasinya yang strategis, namun fasilitas diluar kawasan yang sudah pasti bisa Anda miliki dengan membeli apartemen atau ruko ini ialah, infrastrukturnya yang semakin maju seperti adanya direct access menuju tol JORR II dan Elevated tol.

2. Dikelilingi Banyak Moda Transportasi LRT, MRT, APM, HST Jakarta-Bandung bisa Anda nikmati dengan tinggal dan membeli apartemen maupun ruko di Vasanta Innopark. Bahkan Vasanta Innopark sedang mengurus perizinan stasiun LRT tepat dihadapan hunian, sehingga akses kemana-mana semakin mudah.

3. Menjadi Pusat Destinasi Menarik Dengan mencanangkan konsep First Integrated Japanese Town in Indonesia. Pengembang tidak hanya membangun hunian yang kental dengan nuansa Jepang, namun turut menciptakan pusat destinasi seperti Mall dan Ruko sepanjang 1,5 Km mirip Shibuya di Tokyo yang menyatu dengan Multilayer Park.

4. Rekreasi Menjadi Sangat Dekat Dengan adanya Multilayer Park pertama di Indonesia, Mall, dan Ruko sepanjang 1,5 Km bergaya ala Jepang yang pada malam hari berganti menjadi Japanese Night Market, Vasanta Innopark bisa menjadi tempat alternatif untuk berekreasi sepanjang waktu.

5. Pusat Pendidikan Ternama Pusat pendidikan seperti sekolah, universitas dan lainnya akan menjadi sebuah nilai tambah, apalagi jika sudah ternama. Jangan khawatir, saat ini pusat pendidikan ternama yang sudah bergabung bersama Vasanta Innopark adalah Institut Teknologi Bandung.

6. Ramah Anak Jangan anggap remeh yang satu ini, hunian merupakan faktor pendukung tumbuh kembang anak hingga dewasa nanti. Vasanta Innopark mewujudkannya dengan membangun banyak fasilitas ramah anak seperti multilayer park, play park, water playground, children day care, kids pool, beach pool dan masih banyak lagi.

7. Ramah Lingkungan Walaupun terletak didalam kawasan industri, Vasanta Innopark termasuk hunian yang ramah lingkungan, karena kawasan industri MM2100 sangat terawat dan tertata dengan baik sehingga jauh dari pencemaran lingkungan apalagi polusi.

Sederet fasilitas yang disebutkan diatas ini, kiranya “wajib” kamu miliki ketika ingin berinvestasi properti. Situs-situs properti mengungkapkan fasilitas yang disebutkan tadi biasanya mampu mendongkrak harga properti sebanyak 5% hingga 10% (per fasilitas). Jadi coba bayangkan sendiri jika Anda investasi di Vasanta Innopark dengan ragam fasilitas didalamnya, berapa keuntungan yang bisa diraih?

Segera tanyakan hal ini pada ahlinya dengan menghubungi marketing gallery Vasanta Innopark di 021 – 50.100.899 atau marketing agent properti terdekat Anda dimanapun, kapanpun.

Selengkapnya www.vasanta.co.id

Penulis: (na)

Comments


bottom of page