top of page

Jika Semua Kemudahan Bisa Didapatkan Disini, Mengapa Cari yang Lain?



Adalah sebuah kerugian besar bila apartemen dibangun tanpa ada fasilitas yang memadai terlebih jika Anda tinggal didalamnya. Namun kembali lagi, fasilitas seperti apa yang ada di apartemen Anda apakah cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan hidup, baik untuk bersosialisasi, ramah terhadap anak dan lingkungan?

Dilengkapi dengan 28 in 1 fasilitas, Vasanta Innopark dibangun dengan keistimewaan dibandingkan hunian dan kawasan komersial lainnya yang tersebar di kawasan Cikarang Barat. Fasilitas yang lengkap dengan harga yang masih relatif rendah seakan menjadi saat-saat langka yang sayang jika investasi ini dilewatkan.


Vasanta Innopark menawarkan sebuah harmoni dalam kehidupan, dimana satu fasilitas ke fasilitas lainnya bisa Anda andalkan untuk memenuhi kebutuhan hidup, merencanakan pendidikan, bersosialisasi, ramah terhadap anak dan lingkungan. Kenyamanan dan kemudahan juga bisa didapatkan karena Vasanta Innopark dikelilingi berbagai infrastruktur dari segala arah dan sudah dilengkapi oleh moda transportasi modern.


Contohnya saja Anda yang tinggal disini bisa melakukan pertemuan dengan rekan kerja dan bisnis di Ruko Vasanta, menitipkan anak Anda di children daycare, berbelanja kebutuhan sehari-hari di Vasanta Mall, melepaskan penat dengan berendam di onsen, memeriksakan kesehatan di RS Grha MM2100 serta bersosialisasi dan bercengkramah di Multilayer Park.


Kapan lagi Anda bisa mendapatkan apartemen seharga Rp 354 Jutaan saja dengan fasilitas segudang yang juga dilengkapi direct access tol yang hanya selangkah dari hunian, berada tepat dilingkar persimpangan tol JORR II, dan diramaikan oleh populasi karyawan industri yang mencapai ribuan sehingga Anda tidak perlu bersusah payah untuk berbisnis dan mencari potential market.


Selengkapnya www.vasanta.co.id

Comments


bottom of page