top of page

Kalau Ada Kemudahaan Bayar Kayak Gini, Masa Kamu Ga Beli Properti Juga Sih?



Buat karyawan baru, memang serba salah ya. Kamu ingin segera membeli rumah, tetapi apa daya kalau bank tidak memberikan approval untuk kredit pemilikan rumah (KPR) atau kredit pemilikan apartemen (KPA).

Mungkin gara-gara status kamu sebagai karyawan belum tetap, gaji kamu belum cukup, atau lainnya. Padahal kamu masih memiliki pendapatan sampingan atau bisnis kecil-kecilan untuk membayar cicilan.

Atau kamu mendapatkan bantuan dari orang tua untuk mencicil. Hal biasa kalau orang tua turun tangan. Di Inggris, malah ada istilah bank of mum and dad.

Nggak usah galau kalau ingin membeli hunian. Kamu bisa memanfaatkan cara membayar melalui developer.

Banyak perusahaan pengembang yang sudah melakukannya. Salah satunya Vasanta Innopark yang menawarkan kemudahan untuk mendapatkan unit apartemen di tower Botan.

Ada 805 unit apartemen yang ditawarkan di tower Botan. Ada tiga tipe yang tersedia yaitu studio, one bedroom, dan two bedroom.

Harga yang ditawarkan untuk unit apartemen di Tower Botan mulai dari Rp318 juta. Sedangkan untuk cicilannya adalah Rp3 juta per bulan.

“Kami juga menawarkan kemudahan cara bayar dengan skema cicilan 12x, 24x, 36x, dan KPA Bank,” ujar Director Sales & Marketing Vasanta Innopark, Ming Liang.

Ada kemudahan membayar cicilan dengan durasi satu, dua, atau tiga tahun. Kamu bisa memilih sesuai kemampuan membayar.

Kamu bisa menyisihkan gaji, mengumpulkan uang hasil dari pekerjaan sampingan, keuntungan dari bisnis kecil-kecilan, hingga bantuan dari orang tua atau mertua. Semua untuk cicilan membeli apartemen.

Kamu nggak perlu lagi mengandalkan KPA untuk membeli apartemen. Jadi kalau ada kemudahan seperti ini, kamu nggak membeli hunian atau berinvestasi properti?

***

Dodiek Dwiwanto Sumber: Rumah123.com

Comments


bottom of page