top of page

Kesempatan Semakin Terbatas, Segera Miliki Ruko Vasanta Innopark


Menyusul kesuksesan penjualan unit kedua tower apartemen Vasanta Innopark, ruko Vasanta Innopark juga dikabarkan mencetak penjualan yang baik. Hal ini diterlihat dari stok unit ruko yang semakin menipis, semula Vasanta Innopark memasarkan sejumlah 216 unit dan saat ini hanya tersisa 10% saja dari total jumlah unit.


Dari kawasan itu sendiri menunjukan adanya kebutuhan yang tinggi akan pusat hiburan maupun kawasan komersial, yang sumber utamanya berasal dari area industri MM2100. Kawasan industri yang mencakup luasan seluas 2100 hektare ini memiliki lebih dari 350 pabrik, termasuk ribuan karyawan didalamnya baik lokal maupun ekspatriat.


Kesempatan untuk meraih keuntungan yang besarpun mudah diraih disini, karena kawasan industri MM2100 dikenal sangat luas dan SDM nya berlimpah namun hingga saat ini belum memiliki kawasan komersial dan pusat hiburan modern. Maka seluruh karyawan yang terdapat didalam kawasan industri merupakan potential market yang sudah jelas.


Hal lain yang juga menarik ialah lokasi Vasanta Innopark yang berada di persimpangan Toll JORR II menjadikan Vasanta Innopark sebagai Center Point atau titik temu bagi pengendara toll dari segala arah, terlebih Vasanta Innopark akan memiliki mall, Japanese shopping street dan multilayer park yang semakin menambah nilai jual.


Dibandrol dengan harga mulai dari Rp 3,5 M, ruko Vasanta Innopark menawarkan konsep The First Japanese Shopping Street pertama di Indonesia menyerupai pusat perbelanjaan ala Shibuya Tokyo. Para Customer akan dimanjakan dengan pengalaman berbelanja outdoor di area seluas 1,5 Km yang terkoneksi langsung dengan mall dan multilayer park.


Jika dilihat dari segala kelebihan yang ada, maka tidak salah kalau hunian dan kawasan komersial Vasanta Innopark diburu. Agar tidak kehabisan unit ruko dan dapat memulai bisnis di Vasanta Innopark, sebaiknya Anda mulai memesan sekarang juga melalui marketing gallery kami di nomor telpon 021-50.100.899 atau hubungi marketing agent terdekat dimanapun kapanpun.



www.vasanta.co.id


(NA)


Comentários


bottom of page