top of page

Kesempatan Terbatas, Pesan Unit Vasanta Innopark Dapatkan Hadiahnya


Promo Vasanta Innopark
Promo Vasanta Innopark

Vasanta Innopark bagi-bagi hadiah khusus bagi Customer yang membeli unit apartemen dan ruko. Hadiah berupa voucher MAP hingga total Rp 10 Juta rupiah ini berlaku untuk periode Mei hingga awal Juni 2019, caranya mudah Anda hanya cukup memesan unit apartemen maupun ruko Vasanta Innopark pada Agent properti Anda, setelahnya voucher MAP hingga total Rp 10 Juta akan Anda dapatkan langsung tanpa diundi.


Vasanta Innopark merupakan hunian dan kawasan komersial yang menyatu menjadi sebuah CBD. Dengan letak yang sangat strategis tepat di exit tol KM 24 dan terintegrasi langsung dengan kawasan industri MM2100 Cikarang Barat. Vasanta Innopark sangat diminati para investor dan end-user, selain karena lokasinya yang strategis, hunian ini dikelilingi oleh berbagai infrastruktur seperti Tol Jakarta-Cikampek, Elevated Tol II, Tol JORR II, serta moda transportasi modern seperti LRT, MRT dan HST Jakarta-Bandung.


Merupakan The First Integrated Japanese Town in Indonesia, Vasanta Innopark mengadaptasi gaya Jepang yang kental pada arsitektur, fasilitas hunian dan kawasan komersial. Ini karena captive market terbanyak Vasanta Innopark merupakan ekspatriat asal Jepang yang tersebar di kawasan industri MM2100.


Kawasan komersial Vasanta Innopark terbentang sepanjang 1,5KM, suasana dan pengalaman berbelanja yang berbeda akan Anda rasakan disini. Konsep pertokoan outdoor ala Jepang seperti Shibuya Tokyo disuguhkan disini lengkap dengan Multilayer Park seluas 2 ha semakin menambah keseruan waktu berbelanja nantinya.


Apartemen dengan spesifikasi terbaik akan Anda temukan di Vasanta Innopark, seperti adanya Bathtub pada tipe one dan two bedroom, tinggi ceiling 2,8 meter, lantai HT, dinding hebel dan solid door. Semua ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang masih relative rendah mulai dari Rp 354 Jutaan termasuk PPN.


Selengkapnya www.vasanta.co.id


*NA

Comments


bottom of page