top of page

Laris Manis, Vasanta Innopark Mulai Pasarkan Tower Ketiga


President Commisioner PT Sirius Surya Sentosa Agnus Suryadi (kiri ke kanan), Direktur Marketing PT PP Aprinauza, Marketing Director PT Mitsubishi Corporation Indonesia Kenji Shimazaki, dan Sales & Marketing Director Vasanta Ming Liang pada peluncuran show unit tower ketiga Vasanta Innopark bertajuk Chihana Tower di Cikarang, Selasa (22/10/2019). BISNIS - Mutiara Nabila
President Commisioner PT Sirius Surya Sentosa Agnus Suryadi (kiri ke kanan), Direktur Marketing PT PP Aprinauza, Marketing Director PT Mitsubishi Corporation Indonesia Kenji Shimazaki, dan Sales & Marketing Director Vasanta Ming Liang pada peluncuran show unit tower ketiga Vasanta Innopark bertajuk Chihana Tower di Cikarang, Selasa (22/10/2019). BISNIS - Mutiara Nabila

Bisnis.com, CIKARANG – Pengembangan properti Vasanta Innopark, proyek kerja sama antara PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation dan Vasanta Group, mulai memasarkan tower ketiganya bertajuk Chihana yang ditandai dengan pluncuran show unit.


Dimulainya pemasaran tower ketiga tersebut juga sebagai bentuk komitmen Vasanta Innopark dalam melaksanakan pembangunan tepat waktu dua tower sebelumnya, yakni Tower Aoki dan Botan.


Sales & Marketing Director Vasanta Ming Liang mengungkapkan bahwa pengembangan tower yang ketiga juga didasarkan pada antusiasme masyarakat terhadap dua tower Vasanta sebelumnya.


“Kebutuhan akan hunian berkualitas yang masih tinggi terutama di Koridor Timur menjadi landasan utama kami menghadirkan tower ketiga, Chihana Tower dalam tempo waktu yang singkat ini,” ungkap Ming dalam konferensi pers di Cikarang, Selasa (22/10/2019).


Ming menambahkan dua tower sebelumnya yakni Aoki dan Botan saat ini telah berhasil terjual lebih dari 1.400 unit dari 1.800 unit yang diluncurkan sejak akhir 2017, karena antusiasme pembeli yang tinggi.


“Hari ini show unit tower Chihana diresmikan, dan NUP [Nomor Urut Pesanan] masih terus berlanjut hanya dengan Rp5 juta dan fully refundable," ujar Ming.


Lebih lanjut, Ming Liang menambahkan bahwa Chihana memiliki 3 tipe unit terbaru di antaranya studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur di dalam kawasan industri MM2100.


Setiap unit didesain khusus menggunakan gaya Jepang dalam hal efisiensi, fungsionalitas dan mudah dirawat. “Suasana Jepang yang lebih nyata di unit Chihana karena dirancang khusus untuk memenuhi permintaan ekspatriat Jepang,” katanya.


Berdasarkan penelitian pasar yang berasal dari Jones Lang LaSalle, serviced apartment bergaya Jepang yang tersebar di Cibitung, Cikarang sampai Karawang memiliki tingkat okupansi hunian sebesar 80 persen-95 persen per tahun.


Dari sisi ukuran, yang terkecil atau tipe studio tower Chihana memiliki luasan 30,57 meter persegi, sangat cocok untuk kunjungan singkat.


Untuk ukuran satu kamar tidur, Chihana setara dengan kamar hotel Jepang pada umumnya sekitar 39,31 meter persegi, cukup fleksibel untuk tinggal jangka pendek dan panjang. Untuk ukuran dua kamar tidur Chihana berukuran 49,79 meter persegi sangat nyaman untuk kebutuhan hunian jangka panjang.


Ming mengatakan, tower ketiga ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp15 juta per meter persegi. Harga tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan dua tower sebelumnya yang Rp13 juta – Rp14 juta per meter persegi.


Fasilitas di tower Chihana juga didesain untuk memenuhi kebutuhan ekspatriat Jepang dengan lagoon pool, lapangan futsal outdoor, jacuzzi dan pemandian air panas khas Jepang (onsen). Selain itu, ada juga kitchen set TOTO di dalam setiap unit khusus untuk pembeli VIP priority.


Mutiara Nabila

Editor : Hendra Wibawa

Sumber: Bisnis.com


Sony Swangga

Comments


bottom of page