top of page

Masa Depan Perekonomian Nasional Indonesia Ada Disini



Superblok Vasanta Innopark

Kepadatan populasi penduduk di ibukota ditambah sempitnya lahan membuat kapasitas Jakarta semakin membengkak. Pemasalahan ini juga dihadapkan oleh perkembangan zaman yang semakin maju dan berkembang, jika hal ini dibiarkan Jakarta akan jauh tertinggal dengan kota - kota besar lainnya di dunia.

Kendati demikian, Pemerintah memegang peranan mencari solusi dengan menaruh beban kepada kota lainnya untuk bekerjasama dan pilihan tersebut jatuh kepada Cikarang, yang masuk didalam Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Memiliki 6 kawasan industri terbesar dengan kemajuan pembangunan infrastruktur yang lengkap, Cikarang disinyalir akan menjadi pusat kegiatan ekonomi terbaru Indonesia. Hal itu semakin terlihat disaat para investor berbondong – bondong menanamkan modalnya disini, sehingga menyebabkan harga tanah di Cikarang semakin melambung tinggi.

Saat ini Cikarang memiliki little Tokyo didalam salah satu dari enam kawasan industri yang tersebar di Kabupaten Cikarang, yaitu Kawasan Industri MM2100. Dimana kawasan ini merupakan kawasan industri yang terdekat dengan Jakarta. Lebih dari 350 perusahaan manufaktur raksasa yang sebagian besar dari Jepang bernaung disini seperti Astra Honda, Toyota, Kawasaki, Mitsubishi dan masih banyak lagi.

Didalam kawasan industri ini terdapat satu kawasan residential dan komersial yang tergabung menjadi sebuah Central Business District dengan nama Vasanta Innopark. Dibangun atas dasar, kebutuhan hunian dan komersial yang tinggi namun belum terakomodasi dengan maksimal bagi ribuan karyawan yang berada di kawasan ini.

Vasanta Innopark hunian dan pusat komersial yang berlokasi di Cikarang Barat ini merupakan hunian dengan konsep Integrated City Within A City, menawarkan kemudahan akses dan kelengkapan fasilitas. Apartemen Vasanta Innopark menawarkan lebih dari 28 fasilitas yang mampu menunjang gaya hidup seperti multilayer park, bicycle track, jogging track, onsen, sky garden, infinity pool dan masih banyak lagi.

Vasanta Innopark akan digarap menjadi kota modern dan mandiri yang tidak hanya berfungsi sebagai hunian, namun sebagai pusat komersial yang berskala internasional. Jadi bagi Anda calon penghuni dapat tinggal, bermain, bekerja dan belajar hanya dalam satu kawasan. Dengan pusat komersial berskala tinggi, Anda pun bisa berkoneksi satu sama lainnya disini.

Lokasi Sangat Strategis & Berpotensi


Dengan lokasinya yang berada didalam kawasan industri MM2100 Cikarang Barat, Vasanta Innopark sangat berpotensi untuk terus berkembang. Hunian dan kawasan komersial ini akan dilewati oleh proyek infrastruktur berskala internasional seperti LRT, MRT dan High Speed Train. Nilai investasinya akan semakin berkembang, karena interchange tol JORR 2 berada tepat didepan kawasan hunian.


Perlu diketahui juga bahwa Vasanta Innopark akan menjelma sebagi green CBD pertama di kawasan industri MM2100 dan kawasan industri ini dikelola langsung oleh Jepang yang sangat tertata kelestarian serta kebersihan lingkungannya, jadi tidak perlu khawatir lagi akan hiruk pikuk atau limbah kawasan industri ini karena hampir tidak dijumpai di kawasan industri MM2100.

Tidak Menawarkan Janji, Tapi Bukti Nyata Jika diluar sana banyak pengembang yang menjanjikan segudang fasilitas tanpa bukti, lain halnya dengan Vasanta Innopark. Mengemban komitmen yang tinggi Vasanta Innopark berusaha selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Hal itu dibuktikan melalui kerjasama yang nyata dengan sejumlah instansi baik negeri maupun swasta antara lain, telah resmi menandatangani kontrak kerjasama dengan Institut Teknologi Bandung dalam menggarap STC ITB Technopark sebuah research & learning center yang diciptakan untuk memaksimalkan kegiatan industri MM2100.

Selain instansi pendidikan, Vasanta Innopark juga resmi bekerjasama dengan Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia disingkat HIPPINDO untuk membawa sejumlah brand retail ternama masuk kedalam kawasan komersial dan pertokoan di Vasanta Innopark. HIPPINDO sendiri membawahi lebih dari 500 brand ternama di Indonesia seperti MAP Group, Johny Andrean Group, Ismaya Group dan masih banyak lagi.

Selain itu saat ini sudah hadir Rumah Sakit Grha MM2100 yang terdapat didalam kawasan hunian, yang saat ini sudah memasuki fase topping off dan sudah siap beroperasi sebentar lagi. Semua ini tidak hanya janji, namun telah dibuktikan dengan nyata.

Harga Yang Sangat Kompetitif Terdapat 3 pilihan unit yang ditawarkan oleh Vasanta Innopark antara lain studio dengan luas 26,01 m2 semi gross, one bed room 34,44 m2 semi gross dan 47,59 m2 semi gross. Dipasarkan mulai dari Rp 318 juta termasuk PPN cicilan mulai dari Rp 3 jutaan perbulannya dengan skema cicilan 36x, 24x, 12x juga tersedia sistem pembayaran KPA. Dengan kualitas yang tinggi harga yang ditawarkan sangat murah jika dibandingkan dengan hunian lainnya di Cikarang Barat.

Perkembangan Cikarang yang mampu menopang sesaknya ibukota dengan menyandang predikat sebagai kawasan baru perekonomian nasional Indonesia, agaknya dapat menjadi sebuah pilihan untuk berinvetasi hunian. Jangan lewatkan kesempatan ini dengan segera memesan unit Anda di Vasanta Innopark dengan nilai keuntungan perbulannya mencapai Rp 10 jutaan perbulan, dengan hanya membayar Rp 3 jutaan perbulan.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 021-50.100.899 atau selengkapnya klik


Comments


bottom of page