top of page

Mau Piknik? Gausah Jauh-jauh, ke Vasanta Innopark Aja!



Family Vacation in Vasanta Innopark

Bagi sebagian besar masyarakat khususnya dari arah Ibukota Jakarta yang hendak berlibur kearah Bandung dan sekitarnya untuk mencapai tujuan, rute yang umumnya dilintasi ialah ruas tol Jakarta-Cikampek yang terbentang sepanjang Kabupaten Bekasi, Cikarang hingga Karawang. Belakangan tak heran ditemukan kepadatan lalu lintas disepanjang ruas tol ini, terlebih pada musim liburan atau akhir pekan.

Adalah Vasanta Innopark, sebuah ikon terbaru kota Cibitung, Cikarang Barat yang belum lama ini telah menyelesaikan peluncuran tower keduanya sebanyak 602 unit dalam kurun waktu 4 jam, dan sebelumnya juga sukses menjual habis tower pertamanya. Hunian dan kawasan komersial ini menyatu menjadi sebuah Central Business District, memiliki keistimewaan yang jarang dimiliki oleh hunian lainnya yaitu, Multilayer Park 2 hektar pertama di Indonesia.

Multilayer Park adalah sebuah ruang terbuka hijau berlapis ramah lingkungan, yang mampu mengkoneksikan para penghuni untuk melakukan sederet aktivitas guna mendukung gaya hidup sehat seperti adanya jogging track, bicycle track, dan reflexology. Bekerjasama dengan HIPPINDO rencananya Multilayer Park ini tidak hanya dirancang untuk kenyamanan penghuni tetapi juga sebagai sebuah pusat destinasi wisata terbaru Kota Bekasi dan Cikarang.

Multilayer Park akan menyatu dengan sederet fasilitas lain seperti Mall dan Ruko ala Jepang sepanjang 1,5 KM, taman ramah anak ini rencananya akan disulap menyerupai pusat perbelanjaan Gotemba Premium Outlet. Melihat adanya potensi keramaian pada pusat destinasi terbaru ini, HIPPINDO menjamin akan membawa ratusan brand untuk menghiasi pusat perbelanjaan dengan atmosphere yang belum pernah ada sebelumnya.

Memiliki hunian disebuah pusat destinasi wisata merupakan hal yang paling menguntungkan, terutama dari sisi harga sewa yang kerap melambung tinggi. Diketahui juga bahwa Vasanta Innopark merupakan apartemen serta kawasan komersial pertama dan satu-satunya di kawasan industri MM2100, dibandrol mulai dari harga Rp 320 jutaan termasuk PPN, cicilan Rp 3 jutaan, potensi sewa Rp 8 hingga Rp 10 juta perbulan.

Mau tinggal sekaligus berpiknik dan merasakan sensasi liburan setiap hari tanpa perlu rela antri dikemacetan? segera pesan dan langsung pilih unit Vasanta Innopark yang Anda inginkan sekarang juga, dengan menghubungi kantor marketing gallery kami di 021-50.100.899 atau hubungi marketing agent terdekat Anda.

***

Vasanta Innopark

Comments


bottom of page