top of page

Pasar Properti Indonesia di Sinyalir Bangkit, Yuk Investasi!


Pasar Properti Indonesia di Sinyalir Bangkit, Yuk Investasi
Pasar Properti Indonesia di Sinyalir Bangkit, Yuk Investasi


Dikutip dari situs ternama rumah123.com, para investor patut bergembira. Pasalnya pasar properti Indonesia di sinyalir bangkit pada kuarter 3 2019, laporan ini dirilis langsung oleh Colliers International untuk pasar Asia yang mencatat bahwa sentimen dan aktivitas investasi Indonesia dikabarkan kembali bangkit pada kuarter tiga atau empat 2019. Sebelumnya Colliers International telah melakukan survey kepada kegiatan pasar properti di 15 negara besar Asia.


“Pasar properti di seluruh Asia memulai awal pada tahun baru dengan catatan positif, dengan kebijakan pemerintah yang ramah, reformasi pajak, dan pengeluaran infrastruktur yang mendukung permintaan pasar,” ujar Managing Director of Capital Markets and Investment Services Colliers International untuk pasar Asia, Terence Tang seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.


“Pada kuarter pertama, para investor bisa melihat keberagaman dari sektor pasar properti tradisional seperti ruang perkantoran dan perumahan menuju segmen lain seperti pusat data dan pergudangan,” lanjut Tang.


Hal ini tentu mendorong kita sebagai konsumen properti agar jeli dalam melihat momentum kebangkitan pasar properti. Setelah sebelumnya banyak issue miring terkait penurunan pasar properti yang dikait-kaitkan dengan Pemilu. Melalui kabar baik ini, ada baiknya Anda colong start untuk berinvestasi dan memilih properti-properti baru dengan lokasi dan spesifikasi yang istimewa.


Disisi lain terdapat daerah yang sedang berkembang dan mendapat julukan sebagai sunrise property terbaru di Indonesia. Adalah kawasan Cikarang Barat yang masuk dalam kabupaten Bekasi, selain dikelilingi kawasan industri lokal dan internasional kawasan ini juga akan memiliki infrastruktur dan moda transportasi yang lengkap dan cocok dilirik sebagai ladang investasi baru.


Dibandrol mulai dari harga Rp 354 Juta, Vasanta Innopark sebuah apartemen dan kawasan komersial yang terletak di Cikarang Barat tepatnya didalam kawasan industri MM2100. Vasanta Innopark dikenal dengan lokasinya yang sangat staregis, captive market jelas, fasilitas lengkap, dikelilingi infrastruktur dan moda transportasi modern. Hal ini adalah satu dari seribu alasan mengapa Vasanta Innopark cocok untuk dijadikan ladang investasi.


Selengkapnya www.vasanta.co.id


(NA)


Comentários


bottom of page