top of page

Properti di Prediksi Kinclong di Tahun Tikus Logam



Meski banyak yang menilai bahwa tahun 2019 sektor industri properti tidak bergairah karena pesta demokrasi serta pemilihan pilpres terjadi. Tahun 2020 yang merupakan tahun tikus logam, properti diprediksi lebih moncer dan mengalami perbaikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.


Dikutip dari perkataan Wakil Ketua Umum DPP REI, Hari Ganie yang bersumber dari article CNBC.com, melihat adanya perbaikan bisnis di sektor properti tahun 2020, dengan segmen terbaiknya adalah segmen properti menengah. Hari Genie menyebutkan pertumbuhan pasar pada properti kelas menengah ini akan tumbuh dengan baik.


Properti yang masuk dalam segmen kelas menengah, ialah properti yang berada pada kisaran harga jual Rp 750 Jutaan, ia menambahkan bahwa pasar kelas menengah akan mendominasi pada tahun 2020 ini. Lalu apakah Vasanta Innopark masuk dalam kategori apartemen kelas menengah? Apakah kelas menengah dengan harga demikian dapat memberikan fasilitas yang baik dan harga yang menguntungkan? Simak jawabannya disini.


Vasanta Innopark sebuah apartemen dan kawasan komersial kelas menengah yang dibandrol mulai dari Rp 450 Jutaan. Dengan harga yang masih terbilang rendah, apartemen ini dibangun setara dengan apartemen premium, hal ini karena lokasinya yang sangat strategis tepat di exit tol KM 24 Cibitung dan Interchange Toll JORR II, fasilitas yang sangat lengkap serta nilai tambah lainnya, dibangun dan diawasi oleh Mitsubishi Corporation.


Baru-baru ini juga hunian dan kawasan komersial ini mendapatkan dukungan langsung dari Kemenpar sebagai destinasi wisata baru bersama HIPPINDO. Tidak hanya itu, Vasanta Innopark berada pada lokasi properti paling sunrise saat ini yaitu koridor timur.


Sebuah wilayah yang memiliki perkembangan secara massive mulai dari infrastruktur hingga transportasi massalnya. Harga tanah di wilayah ini memiliki perkembangan yang cukup signifikan, begitupun potensi sewa yang cukup tinggi karena market yang ada disini adalah ekspatriat asal Jepang.


Pernyataan Hari Ganie kiranya dapat menjadi motivasi untuk diri Anda untuk dapat segera memulai investasi properti di tahun 2020 tahun tikus logam, yang diprediksikan menjadi tahun kepercayaan diri bagi sektor industri properti. Kita hanya tinggal cermat memilih jenis properti apa yang akan membawa kita pada keuntungan sepanjang masa.


Salam sukses bagi kita semua...


Comments


bottom of page