top of page

Ruko Vasanta Innopark, Pusat Komersial Pertama & Satu-satunya di Kawasan Industri MM2100



Ruko Cikarang Vasanta Innopark

Selain tercatat sukses dengan penjualan apartemen melebihi 1.400 unit pada tower pertama dan tower kedua dalam kurun waktu kurang dari 8 bulan, Vasanta Innopark juga sukses memasarkan ruko yang lebih dikenal dengan sebutan Japanese Shopping Street sepanjang 1,5 KM pertama di Indonesia. Sekitar 200 unit ruko sold out dan berbagai tenant ternama dikabarkan telah bergabung didalam kawasan komersial yang menyatu dengan kawasan industri MM2100 Cikarang Barat.

Tidak hanya sukses pada penjualannya, komitmen keseriusan pembangunan juga diwujudkan oleh pihak pengembang PT. Sirius Surya Sentosa, Ground Breaking telah berhasil dihelat pada Maret 2018 silam dan hingga saat ini pembangunan masih terus berlangsung dan ditargetkan rampung dalam 3 tahun mendatang.

Bekerjasama dengan HIPPINDO, ruko Vasanta akan disulap menyerupai Gotemba Premium Outlet yang ada di Jepang sehingga pengunjung akan merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda dari biasanya. Hingar bingar maupun hiburan ala kota Jepang akan semarak meramaikan pusat destinasi terbaru ini, contohnya seperti adanya Japanese night market pada malam hari.

Sejak pertama kali diluncurkan kehadapan publik, Vasanta Innopark cukup banyak mencuri perhatian dengan catatan penjualan yang sangat baik. Setelah mengulik lebih dalam mengapa penjualan yang ditorehkan berjalan dengan sukses, Ming Liang selaku Sales & Marketing Director Vasanta Innopark menuturkan, “Ruko Vasanta Innopark merupakan pusat komersial pertama dan satu-satunya yang berada didalam kawasan industri MM2100, ini berarti pangsa pasarnya sudah sangat jelas dan banyak”.

Dari pernyataan tersebut dapat disimpulkan bahwa setidaknya ada lebih dari 350 perusahaan multinational yang sebagian besar berasal dari Jepang dengan total jumlah karyawan mencapai ratusan ribu belum lagi puluhan ribu kepala rumah tangga, berada tidak jauh dari Vasanta Innopark namun dari total populasi tersebut hingga saat ini belum terakomodasi secara maksimal baik itu untuk hunian maupun kawasan komersial.

Ini mengartikan bahwa capital gain pada daerah industri dan kawasan ini akan semakin berkembang dengan baik waktu demi waktu. Ruko Vasanta Innopark dibandrol dengan harga Rp. 3,5 M termasuk PPN, dapat dicicil secara bertahap dan saat ini tersisa kurang dari 20 unit saja. Bisakah Anda pikirkan sendiri berapa potensi keuntungan dari pangsa pasar yang jelas setiap harinya? Segera tanyakan pada ahlinya dan pesan unitnya sekarang juga dengan menghubungi nomor telpon 021-50.100.899

Ingin tahu lebih lanjut mengenai ruko Vasanta, klik link berikut ini: Vasanta Innopark Shophouse?

***

Commentaires


bottom of page