top of page

Sehabis Pemilu Wajib Beli Ruko Vasanta Innopark, Ini Alasan Utamanya


Sehabis Pemilu Wajib Beli Ruko Vasanta Innopark, Ini Alasan Utamanya
Sehabis Pemilu Wajib Beli Ruko Vasanta Innopark, Ini Alasan Utamanya

Kurang percaya diri investasi properti sebelum pemilu? Segera kembalikan kepercayaan diri Anda karena pada dasarnya investasi properti merupakan investasi paling aman dan menguntungkan sepanjang masa. Jika percaya diri Anda mulai muncul sesaat pemilu berakhir, jangan buang waktu untuk melihat celah keuntungan, contohnya dengan berinvestasi di ruko Vasanta Innopark. Berikut kami kembali ingatkan kepada Anda calon investor, apa yang membuat capital gain Vasanta Innopark tinggi? Berikut alasan utamanya:


  1. Lokasi Strategis Vasanta Innopark sangat dikenal dengan lokasinya yang strategis. Selain karena dekat dengan akses keluar masuk tol, dikelilingi kawasan industri MM2100, Vasanta Innopark pun akan menjadi simpang pertemuan tol JORR II dan dilalui dari berbagai arah. Lokasi strategis ini pun akan didukung dengan lengkapnya transportasi massal modern seperti LRT, MRT dan HST.

  2. Perputaran Uang Cepat Karena Ramai Adanya perputaran uang yang lancar disebabkan oleh beberapa hal seperti captive market yang jelas di kawasan investasi tersebut. Captive market yang sudah jelas dipastikan akan menghasilkan keramaian yang baik, dan dimana ada keramaian disitu pasti ada perputaran uang yang cepat. Captive market Vasanta Innopark sendiri sangat jelas berasal dari ribuan karyawan yang tersebar dikawasan industri MM2100, baik lokal maupun ekspatriat.

  3. Konsep Matang Vasanta Innopark dibangun atas dasar kebutuhan akan hunian yang tinggi dikawasannya, maka itu konsep hunian dan kawasan komersial ini tercipta dengan sangat matang. Mulai dari konsep CBD bertema Jepang pertama di Indonesia, telah terdapat captive market didalamnya, dilengkapi dengan lokasi yang sangat baik. Konsep yang disuguhkan sangat matang sehingga potensi keuntungan dipastikan meningkat secara signifikan.


Selain keistimewaan yang telah disebutkan tadi, patut Anda ketahui juga bahwa ruko Vasanta memiliki spesifikasi tinggi dengan harga pasaran yang masih relative rendah. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp 3,5 M ruko ini memiliki spesifikasi yang megah seperti, tinggi ceiling berukuran 5 meter, parkir yang luas, lebar row jalan mencapai 17,2 meter dan tersedia juga zona alfresco atau F&B yang semakin melengkapi pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.


Ingin tahu lebih lanjut mengenai ruko Vasanta, atau masih mikir bisnis apa ya yang cocok dibuka di Vasanta Innopark, datang aja langsung ke Marketing Gallery Vasanta Innopark, di jalan Ganda Mekar kawasan industri MM2100 setiap hari pukul 9 – 6 sore atau telpon ke 021-50.100.899. Siapa tahu keuntungan Anda dimulai dari sini.


1 Comment


Sony Swangga
Sony Swangga
May 06, 2019

Bagus tulisannya

Like
bottom of page