top of page

Selamat Datang di Hippindo City - Vasanta Innopark



Sesaat setelah dilakukannya signing ceremony dengan Vasanta Innopark pada 7 Februari 2018 lalu, Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia atau yang lebih dikenal dengan HIPPINDO menunjukan perkembangan kerjasama yang baik. Hal itu terlihat dari kesiapan beberapa brand ternama yang resmi bergabung kedalam pusat komersial Vasanta Innopark, mengusung konsep “HIPPINDO City”.

Konsep HIPPINDO City menempati komersial retail area atau ruko layaknya Gotemba Premium Outlet yang berhadapan langsung dengan mall disertai akses langsung kedalamnya melalui jembatan penghubung. HIPPINDO City setinggi 4 lantai ini menyediakan, fashion retail, F&B atau fine dining pada bagian Alfresco seluas 6 meter, office, fitness center dan juga Rooftop Bar. Demi memaksimalkan kenyamanan pengunjung, Vasanta innopark memberikan ruang parkir yang luas bagi pengunjung ruko yang terbentang sepanjang 1,5 KM.

Sejak April 2018 HIPPINDO resmi mengumumkan nama-nama brand retail yang akan tergabung salah satu diantaranya ialah, THE EXECUTIVE, et cetera, WOOD, Colorbox, wrangler, LEE, Tirajeans, Polo Ralph Lauren dan HAMMER yang mana masing-masing brand membentuk dirinya sebagai premium outlet. Shopping street sepanjang 1,5 KM mengadaptasi kemeriahan pusat perbelanjaan dan gemerlap ala kota Jepang, dan pada malam hari akan menjelma sebagai night market yang mirip dengan Shibuya Night Market.

Ruko Dengan Suasana Jepang di Vasanta Innopark

Budihardjo Iduansjah selaku ketua umum HIPPINDO menyatakan keterangannya “kami telah mempersiapkan berbagai brand retail kenamaan masuk ke dalam kawasan komersial Vasanta Innopark yang memiliki lokasi sangat strategis dan terdapat didalam kawasan industri MM2100, hunian ini diketahui telah memiliki captive market yang sudah sangat jelas. Besar harapan bahwa kontribusi HIPPINDO mampu menunjang gaya hidup penghuni beserta pengunjung Vasanta Innopark nantinya.”

HIPPINDO merupakan organisasi yang bergerak dalam dunia ritel mulai dari skala mikro maupun makro yang memiliki gerai di suatu pusat perbelanjaan. Melalui HIPPINDO, kerjasama yang erat antara para penyewa pusat belanja, pusat belanja itu sendiri dan pemerintah dapat semakin ditingkatkan sehingga tercipta keseimbangan yang akan memberikan manfaat besar bagi semua pihak untuk dapat maju bersama.

Lewat kerjasama yang dilakukan dengan instansi ternama, merupakan sebuah bukti nyata bahwa Vasanta ingin selalu membuktikan komiten yang tinggi kepada publiknya. Selain HIPPINDO, Vasanta pun turut menghadirkan instansi pendidikan terbaik di Indonesia yaitu Institut Teknologi Bandung, bersama ITB Vasanta menggarap research & learning center dengan nama STC ITB Technopark. Fasilitas lain yang lebih dulu beroperasi saat ini adalah Rumah Sakit Grha MM2100.

Dengan adanya HIPPINDO dalam pusat komersial Vasanta Innopark membuat nilai investasi hunian maupun kawasan komersial semakin meroket. Ditambah lagi ketersedian pusat hiburan dikawasan industri MM2100 masih sangat minim sehingga investor yang melihat peluang berbisnis disini pasti untung, imbasnya sejumlah 216 unit ruko yang ditawarkan laku keras dan kini hanya tersisa belasan unit saja.

Segera booking unit ruko maupun apartemen yang diminati sekarang juga dengan mendaftarkan diri Anda dalam penjualan VIP Phase II melalui agent properti terdekat Anda atau hubungi marketing gallery Vasanta Innopark di 021-50.100.899.

www.vasanta.co.id



Comments


bottom of page