top of page

Ternyata Jarak Dari & Menuju Gerbang Tol Dekat Hunian Penting Loh!



Apartemen merupakan tipe hunian yang umumnya terletak di pusat kota dan mengandalkan kemudahan akses seperti lokasi yang berada tidak jauh dari gerbang tol agar semakin diminati konsumen. Sejak lahan Ibukota menjadi semakin sempit, tren pembangunan apartemen banyak bergeser ke pinggiran Kota Jakarta, terlebih banyak pembangunan infrastruktur yang dibangun oleh Pemerintah.

Agar proyek yang terletak dipinggiran Jakarta ini semakin menarik minat masyarakat perkotaan, pengembang berlomba-lomba menawarkan kemudahan akses seperti jarak yang dekat dari dan menuju gerbang tol. Selain meminimalisir kemacetan dan efisiensi waktu, memilih apartemen dengan akses tol yang mudah, mampu memberikan banyak keuntungan seperti harga jual atau sewa terus naik.

Bagi Anda yang ingin memiliki hunian strategis dekat dengan akses tol, Vasanta Innopark bisa menjadi pilihan utama. Mulai dibangun pada Maret 2018 lalu, Vasanta Innopark merupakan apartemen dan kawasan komersial yang lokasinya sangat strategis dengan akses yang mudah dijangkau. Proyek apartemen bernuansa Jepang ini merupakan salah satu apartemen yang memiliki akses gerbang tol yang hanya selangkah dari hunian.

Berjarak kurang lebih 500 meter dari exit tol Km 24 Cibitung, Vasanta Innopark hanya selangkah menuju tol Jakarta – Cikampek, tol Cakung – Cilincing, Elevated tol II dan JORR II yang akan rampung tahun mendatang. Ditambah dengan adanya transportasi massal modern seperti LRT, MRT dan HST Jakarta – Bandung semakin memudahkan Anda sebagai calon penghuni.

Lokasi proyek ini tepat di persimpangan tol JORR II saat sudah rampung nantinya. Untuk saat ini jika Anda ingin mengunjunginya langsung, Anda bisa mengakses tol Jakarta – Cikampek dan keluar di exit tol Km 24 Cibitung. Vasanta Innopark dibandrol mulai dari harga Rp 354 Jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 Jutaan perbulannya.

Selengkapnya www.vasanta.co.id

Penulis: (NA)

Comentários


bottom of page