top of page

Tinggal di Vasanta Innopark, Jarak Tak Lagi Jadi Halangan



Dibangun diatas lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh infrastruktur serta transportasi yang lengkap tentunya membuat Vasanta Innopark layak untuk masuk dalam daftar hunian kamu. Kenapa tidak? Vasanta Innopark merupakan sebuah komplek hunian dan CBD yang dapat dituju dari segala arah melalui jalan tol yang terdampar disekelilingnya dan juga dilalui LRT serta MRT.


Efisien, satu kata yang tepat untuk menggambarkan hunian yang satu ini. Terletak di koridor timur Jakarta siapa sangka, Vasanta Innopark akan sangat mudah dijangkau nantinya. Kilometer dan jarak seolah tidak lagi menjadi halangan, karena Vasanta Innopark dapat dengan mudah dilalui dari semua penjuru arah.


Skemanya seperti ini, jika Anda yang tinggal di Jakarta dari hunian ke tempat kerja membutuhkan waktu tempuh 120 menit bandingkan jika Anda tinggal di Vasanta Innopark menggunakan LRT untuk sampai di tempat kerja, dapat dipastikan Anda yang tinggal di Vasanta Innopark akan tiba lebih cepat ditempat tujuan.


Selain itu Anda akan lebih bisa mengontrol tingkat kesetresan dalam diri, karena jarang menjumpai kemacetan dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di lebih dari 28 fasilitas yang ditawarkan. Vasanta Innopark menawarkan fasilitas yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya, seperti adanya 2 hectare Japanese Nihon Park, Onsen, Japanese Shopping Street dan masih banyak lagi.


Vasanta Innopark terletak di dalam kawasan industri MM2100 atau bertepatan dengan exit tol km 24 Cibitung dan persimpangan toll JORR II. Vasanta Innopark akan menjadi menjadi pintu gerbang Anda ketika memasuki kawasan industri di sepanjang koridor Timur Jakarta. Saat ini telah dibuka NUP unit tower Chihana hanya Rp 5 Juta dan fully refundable.


Selengkapnya www.vasanta.co.id


Comments


bottom of page