top of page

Tower Kedua Apartemen Vasanta Innopark Resmi Diluncurkan



(Foto: Novriyadi/Lamudi)

PT Sirius Surya Sentosa secara resmi meluncurkan tower kedua apartemen Vasanta Innopark, Sabtu (21/07/2018), Tower yang diberi nama Botan tersebut dijual seharga Rp 318 jutaan.

Sama seperti tower sebelumnya, tower kedua ini dibangun sebanyak 805 unit, tipe unit yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari tipe studio dengan luas 26,01 m2 semi gross, one bedroom dengan luas 34,44 m2 dan two bedroom 47,59 m2 semi gross.

Menurut President Director Vasanta Innopark, Reggy Widjaya, tower kedua ini dibangun dengan konsep modern minimalis khas Jepang, spesifikasi bahan bangunan yang diberikan pun sangat berkualitas, contohnya disetiap unit apartemen nanti akan digunakan bathtub.

Vasanta Innopark sendiri dibangun dikawasan Cikarang Barat, tepatnya dikawasan industri MM2100 dekat dengan pitu exit tok km 24 Cibitung. Area Vasanta Innopark dibangun seluas 12 hektar, disana nantinya akan dibangun 17 tower mulai dari apartemen, serviced apartemen, condominium, lifestyle mall, shop house, office tower dan hotel bintang 4.

Fasilitas yang ditawarkan di apartemen ini pun terbilang cukup lengkap mulai dari multilayer park, kolam renang, onsen, outdoor community center, sky lounge, universitas ternama, rumah sakit, mal.

Sementara menurut Director Sales & Marketing Vasanta Innopark, Ming Liang, pihaknya sangat yakin, pada saat launching, seluruh unit apartemen Vasanta akan habis terjual dalam waktu satu hari, mengulang kesuksesan penjualan tower pertama yang terjual sebanyak 91 persen dalam waktu hanya 5 jam.

“Dalam acara ini launching ini kita juga menawarkan kemudahan cara pembayaran dengan skema cicilan 12x, 24x, 36x dan KPA bank. Dengan cicilan yang rendah, paran investor dan end user diprediksikan mampu mendapatkan keuntungan dari potensi sewa sebesar Rp 8-10 juta perbulannya,” ujar Ming Liang.

Vasanta Innopark saat ini juga telah bekerja sama dengan berbagai instansi pendidikan ternama contohnya seperti Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk mengembangkan STC ITB Technopark, sebuah research dan learning center yang diperuntukan untuk mendukung aktivitas industri MM2100. Serta Himpunan Pusat Pembelanjaan Indonesia (HIPPINDO) untuk membawa sejumlah brand retail ternama masuk dalam kawasan komersial. HIPPINDO membawahi lebih dari 500 brand retail di Indonesia termasuk MAP Group, Kawan Lama, Delami Brand, Ismaya Group, Johny Andrean dan lain-lain.

***

Sumber: Lamudi.com

Comments


bottom of page