top of page

Vasanta Innopark, Hunian yang Baik untuk Tumbuh Kembang Anak



Ilustrasi

Tahukah Anda dalam merencanakan tumbuh kembang yang baik untuk anak, hal utama yang harus dipersiapkan untuk masa depannya ialah memilih tempat tinggal yang baik. Anda sebagai orang tua tidak ada salahnya mempersiapkan hunian ideal sedari dini yang mampu mendukung perkembangan sang buah hati, mulai dari hunian yang bersifat edukasi hingga rekreasi contohnya.

Lalu bagaimana cara memilih tempat tinggal maupun lingkungan yang ideal dan aman untuk anak Anda? Hunian ideal umumnya memiliki aneka fasilitas yang dapat mendukung perkembangan fisik juga kecerdasan pada anak, tentu juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang selalu terjaga.

Adalah Vasanta Innopark yang merupakan hunian masa depan, yang dirancang untuk menunjang pertumbuhan buah hati, didukung fasilitas yang sangat lengkap salah satunya taman seluas 2 hektar dikenal dengan Multilayer Park pertama di Indonesia. Walaupun tinggal di apartemen, si kecil bisa bermain bersama teman sebayanya dan melakukan seluruh aktivitasnya disini.

Tidak hanya lokasinya yang strategis, fasilitas lainnya yang tersedia untuk anak-anak ialah children playground, children day care, water playground, kids pool, beach pool, children theme park, dekat dengan sekolah serta universitas ternama dan masih banyak lagi.

Vasanta Innopark juga menyediakan sistem keamaan cctv selama 24 jam penuh yang dapat memantau segala aktivitas penghuni maupun pengunjung.

Berada didalam kawasan industri MM2100 Cikarang Barat, Anda tidak perlu khawatir terhadap kualitas lingkungan. Kawasan industri MM2100, merupakan kawasan industri yang dikelola oleh Jepang dan memiliki tata lingkungan yang baik jauh dari asap polusi maupun pencemaran udara.

Saat ini telah tergabung instansi pendidikan ternama ITB Technopark, Rumah Sakit Grha MM2100 dan Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (HIPPINDO) untuk meramaikan pusat komersial Vasanta Innopark. Sejak peresmian peletakan batu pertama atau ground breaking pada 8 Maret 2018, proyek hunian dan pusat komersial ini ditargetkan rampung pada 3 tahun mendatang.

Vasanta Innopark dibandrol mulai dari harga Rp 318 juta termasuk PPN dengan cicilan Rp 3 jutaan perbulannya. Tentu bukan harga yang mahal jika dibandingkan dengan seluruh fasilitas yang didapatkan untuk kelangsungan masa depan buah hati Anda.

***

Commentaires


bottom of page