top of page

Vasanta Innopark Lakukan Tutup Atap Tower Aoki dan Botan Tepat Waktu


Ceremony acara topping off atau tutup atap Tower Aoki dari proyek apartemen di Vasanta Innopark di kawasan industri MM2100, Cibitung, Jawa Barat. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)
Ceremony acara topping off atau tutup atap Tower Aoki dari proyek apartemen di Vasanta Innopark di kawasan industri MM2100, Cibitung, Jawa Barat. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Cikarang) – Pengembang Vasanta Innopark, PT Sirius Surya Sentosa secara resmi melakukan topping off atau tutup atap tower Aoki dan Botan, Rabu (12/02/2020), di kawasan industri MM2100, Cikaran Barat, Bekasi, Jawa Barat.


Aoki dan Botan merupakan tower apartemen pertama dan kedua yang berada di kawasan superblock Vasanta Innopark milik salah satu anggota Komite Koridor Timur Jakarta tersebut.


Erick Wihardja, CEO Vasanta Innopark disela-sela prosesi topping off tower Aoki dan Botan mengatakan, sebagai developer perusahannya berkomitmen menghadirkan kenyamanan menyeluruh yang bisa didapatkan oleh para pelanggan.


“Dengan mengemban visi komitmen Jepang yang tinggi, prosesi tutup atap ini dihelat tepat waktu untuk membuktikan komitmen kami yang kuat kepada para pelanggan,” ujar Erick.


Lebih lanjut dia menceritakan, total pengerjaan pembangunan kedua tower apartemen di kawasan industri MM2100 itu membutuhkan waktu selama 1 tahun 4 bulan.


“Rencananya, kami akan melakukan prosesi serah-terima kedua tower ini kepada pelanggan pada awal tahun 2021. Lebih cepat dari jadwal sebelumnya,” ucapnya.


Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ming Liang, Sales & Marketing Director Vasanta Innopark menambahkan proyek ini dinilai menjadi salah satu pilihan hunian vertikal terbaik di Koridor Timur Jakarta.


Baca Juga: Vasanta Innopark Rilis Tower Chihana, Hunian Vertikal Bergaya Jepang


Sebab, kata dia, apartemen Vasanta dilengkapi oleh fasilitas yang terangkum dalam 28 in 1 integrated facilities dalam satu kawasan.


“Vasanta Innopark terdiri dari apartment, service apartment, condominium, office tower, Japanese shopping street, lifestyle mall dan Japanese Nihon Park seluas 2 hektar. Ini merupakan nilai jual dan memberikan jawaban atas kebutuhan di MM2100,” papar Ming.


Menurut Ming, area Koridor Timur Jakarta saat ini memiliki captive market yang besar. Hal itu didasari dari pertumbuhan jumlah karyawan di kawasan MM2100 yang sudah mencapai lebih dari 130 ribu karyawan.


Selain itu, terdapat pula sekitar 20 ribu ekspatriat asal Jepang yang bekerja di sepanjang area Cikarang dan membutuhkan hunian yang nyaman.


“Tentunya, mereka membutuhkan sebuah hunian yang layak dan nyaman. Hingga saat ini, kami berhasil menjual hunian di tower Aoki dan Botan lebih dari 1.500 unit,” ungkap Ming Liang.


Harga Naik Setiap Tahun

Sejak semula diperkenalkan pada tahun 2017 lalu, Ming Liang mengatakan bahwa harga tower Aoki dan Botan telah mengalami kenaikan sebesar 5% – 7% setiap tahunnya.


“Kawasan Vasanta Innopark nantinya akan memiliki total 10 tower. Tentunya kami akan terus menaikan harga unit hunian disetiap tower-nya. (Kenaikan harga) ini merupakan satu hal yang menarik untuk para investor yang beli di awal,” terang Ming.


Sebagai informasi tambahan, Vasanta Innopark dirancang dengan konsep kota Jepang pertama di Indonesia. Lokasi proyek ini berada tepat di exit tol KM 24 ruas tol Jakarta-Cikampek serta di persimpangan tol JORR II.


Adhitya Putra Pratama


コメント


bottom of page