top of page

Vasanta Innopark Launching Phase II, 602 Unit Apartemen Sold Out!



Suasana Launching di Vasanta Innopark dipadati pembeli yang antusias

Sabtu 21 Juli 2018 merupakan hari bersejarah bagi Vasanta Innopark, pasalnya kawasan komersial dan hunian ini telah berhasil meluncurkan tower keduanya yaitu Tower Botan. Peluncuran phase kedua ini serempak dihelat di dua kota diantaranya Jakarta dan Makassar dengan dihadiri lebih dari 1.500 orang yang antusias terhadap hunian yang memiliki Multilayer Park pertama di Indonesia ini.

Acara bertajuk National Launching Phase II ini turut melibatkan seluruh jajaran Direksi PT. Sirius Surya Sentosa. Selain itu, Vasanta Innopark juga membagi-bagikan ratusan hadiah langsung kepada para Customer yang telah memilih unit, dan satu unit grand prize berupa mobil Mitsubishi Xpander yang diundi tepat di akhir acara.

Tercatat kurang dari satu tahun Vasanta Innopark telah sukses memasarkan kedua towernya yaitu Tower Aoki dan Tower Botan yang jika ditotal sebanyak 1.610 unit telah berhasil diluncurkan. Pada penjualannya sabtu lalu, sejumlah 602 unit Tower Botan terjual hanya dalam waktu 4 jam dan sampai saat ini penjualan masih tetap berlangsung dan diharapkan mampu terjual 100% sold out hingga penghujung tahun 2018.

Perbedaan Tower Aoki dan Tower Botan terletak pada spesifikasi diantaranya yaitu, besaran luas unit dan bathtub. Jika sebelumnya bathtub pada Tower Aoki hanya disediakan untuk tipe unit one bedroom, masing-masing unit one dan two bedroom kecuali tipe studio pada Tower Botan memiliki bathtub dengan harga yang dipasarkan mulai dari Rp 318 jutaan termasuk PPN dan cicilan Rp 3 jutaan perbulan.


Vasanta Innopark Launching Phase II, 602 Unit Apartemen Sold Out

Sales & Marketing Director Vasanta Innopark Bapak Ming Liang mengutarakan komentarnya, “Terimakasih kepada seluruh Customer atas kepercayaan dan minat yang luar biasa menakjubkan diberikan kepada Vasanta Innopark, bagi Customer yang berminat dihimbau agar segera melakukan pemesanan kepada Marketing Agent terdekat atau hubungi kantor marketing gallery Vasanta Innopark di 021-50.100.899 sebelum harga naik pada 17 Agustus 2018”, jadi tunggu apa lagi jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Comments


bottom of page