top of page

Vasanta Innopark Luncurkan Tower Botan II Berkapasitas 805 Unit Apartemen



(Kiri-kanan) Finance Director Vasanta Innopark Erick Wihardja, Direktur Sales & Marketing Vasanta Innopark Ming Liang, Presiden Direktur Vasanta Innopark Reggy Widjaya dan Presiden Direktur PT Bekasi Fajar Industrial Estate (pengelola kawasan MM2100 Yoshihiro Kobi, saat -Vasanta Innopark meluncurkan Tower keduanya, Tower Botan di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

WARTA KOTA, TANJUNG DUREN--- Hunian dan pusat komersial Vasanta Innopark meluncurkan tower keduanya, Tower Botan, di Hotel Pullman, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018).

Peluncuran bangunan bertingkat itu berdasarkan kebutuhan yang tinggi akan hunian dan pusat komersial. Kali ini, sebanyak 805 unit apartemen dipasarkan kepada masyarakat.

Sebagai perbandingan, tahun lalu saat meluncurkan tower Aoki sebagai tower pertama, mampu terjual 91 persen dari unit yang tersedia dalam waktu 5 jam.

"Kami berharap tower kedua juga mendapat sukses yang sama. Kalau tower 1 terjual 92 persen dalam waktu 5 jam, tower kedua 100 persen," kata Direktur Sales & Marketing Vasanta Innopark Ming Liang kepada wartawan sesaat sebelum peluncuran Tower Botan di Hotel Pullman, Sabtu (21/7/2018).

Secara bersamaan, peluncuran hunian bertingkat Vasanta Innopark juga berlangsung di Makassar. Menurut Liang, hal itu dilakukan karena minat orang Makassar terhadap Vasanta tinggi.

Menurut dia, pada tower 1, seluruh unit di lantai 23 dibeli orang Makassar.

Vasanta lnnopark adalah hunian dan pusat komersial berlokasi di kawasan industri MM2100 atau tepat di exit tol km 24 Cibitung.

Di kawasan tersebut terdapat lebih dari 350 industri dan ribuan karyawan yang sebagian besar berasal dari Jepang.

Vasanta Innopark dibangun di atas lahan 12 hektar secara keseluruhan dan akan dibangun 17 tower, di antaranya untuk apartmen, service-apartmen, kondominium, mal, ruko, kantor tower, dan 4 star premier hotel.

Reggy Widjaya, President Director Vasanta lnnopark mengatakan, spesifikasi Tower Botan yang diluncurkan pada phase II, gaya huniannya modern minimalis khas Jepang.

Tipe unit yang ditawarkan dimulai dari tipe studio luas 26,01 m2 semi gross, 1 tempat tidur luas 34,44 m2 semi gross dan 2 tempat tidur luas 47,59 m2 semi gross.

Fasilitas yang disediakan di antaranya multilayer park, onsen, pusat komunitas, sky lounge, universitas ternama, rumah sakit, dan mal.

Tidak saja dekat dengan akses keluar masuk tol, Vasanta lnnopark juga didukung infrastruktur memadai.

Salah satunya berada tepat di jantung persimpangan jalur yang akan mempertemukan jalan Tol Jakarta-Cikampek dengan jalan Tol Jakarta-Cikampek ll (elevated) serta tol JORR 2 yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Rp 318 juta

Ming Liang menjelaskan, untuk Tower Botan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 318 jutaan termasuk PPN.

Selain itu, Vasanta Innopark menawarkan kemudahan cara bayar dengan skema cicilan 12x, 24x, 36x dan KPA Bank.

"Dengan harga cicilan yang rendah, para investor atau end user diprediksikan mampu mendapatkan keuntungan dari potensi sewa yang besar berkisar Rp 8-10 jutaan per bulannya," katanya.

Sementara itu, President Director PT Bekasi Fajar Industrial Estate Yoshihiro Kobi mengatakan, kawasan industri MM2100 berdiri 350 industri yang 60 persen merupakan perusahaan Jepang.

Para pembeli apartemen di kawasan tersebut kebanyakan pemilik perusaahan kecil dan menengah.

"Pemilik perusahaan kecil akan membeli apartemen karena lebih murah ketimbang tinggal di Jakarta. Market di kawasan industri masih tetap positif, walaupun tahun ini dan tahun depan sudah termasuk tahun politik," katanya.

***

Penulis: Lilis Setyaningsih Editor: Intan Ungaling Dian

Comments


bottom of page