top of page

Vasanta Innopark The First Integrated Japanese Town Concept Pertama di Indonesia



Japanese Shopping Street Sepanjang 1,5 Km

Siapa yang tak suka Jepang? Rasanya hampir semua orang menyukai Negeri sakura ini mulai dari kotanya, makanan, budaya, tokoh kartun, cosplay dan hal-hal berbau Jepang lainnya. Namun sayang keterbatasan jarak antara Jepang dan Indonesia membuat harga tiket perjalanan ke Jepang cukup mahal. Mengatasi rasa rindu akan Negeri yang satu ini, pengembang properti terpercaya Vasanta akan membawa Jepang ke Cikarang lengkap dengan keramaian dan suasananya.

Pemilihan Jepang sendiri dilatar belakangi oleh lokasi pembangunan proyek Vasanta Innopark yang berada dikawasan MM2100 Cikarang Barat, yang sejak lama dikenal sebagai “Little Tokyo” Indonesia, oleh sebab itu banyak ekspatriat Jepang bernaung disini. Dinamakan demikian (Little Tokyo) adalah karena perusahaan raksasa asal Jepang seperti Toyota, Honda, Kawasaki, Mitsubishi, Lotte dan lainnya berada didalam kawasan industri ini.

Selain Vasanta Innopark tidak dipungkiri bahwa masih banyak hunian lain yang menggunakan embel-embel Jepang. Bedanya proyek ini memiliki kenyataan bahwa terdapat banyak WNA yang langsung berasal dari Jepang, dan diantara mereka membutuhkan pusat hiburan, dan hunian berkualitas. Dengan adanya hal ini serta dukungan arsitektur yang sarat akan Jepang, memungkinkan rasa rindu Anda akan Jepang terobati.

Dalam hal menyempurnakan konsep The First Integrated Japanese Town in Indonesia, Vasanta Innopark menggandeng HIPPINDO. Tujuanya antara lain untuk menggarap kawasan komersial (shophouse) sepanjang 1,5 KM menyerupai Gotemba Premium Outlet, yang mana pada malam hari akan disulap menjadi Japanese Night Market. Pengunjung akan merasakan suasana belanja yang belum pernah dirasakan sebelumnya, seperti keluar masuk outdoor outlet atau berkuliner di zona alfresco.

Terbentuk sebagai CBD yang terdiri dari hunian, tempat hiburan, universitas dan pusat bisnis, tidak ada salahnya Anda mencoba peruntungan investasi disini. Selain konsep Jepang yang beda dari pada yang lain, target market yang sudah jelas, kabar baiknya lagi saat ini ITB telah resmi tergabung ke dalam kawasan hunian dan komersial Vasanta Innopark. Membuat potensi sewa dan harga jual meningkat seiring waktu.

Melintasi tol Jakarta-Cikampek? Sisihkan waktumu untuk mampir ke kawasan industri seluas 2.700 ha ini, buktikan sendiri kerapihan, kebersihan, serta udara yang anti polusi. Letaknya sangat strategis tepat di exit tol Cibitung KM 24. Kemudahan akses bisa kamu dapatkan dengan memiliki unit Vasanta Innopark karena akan dilalui moda transportasi LRT, MRT, APM, HST Jakarta-Bandung dan jalur-jalur infrastruktur terbaru seperti interchange JORR II dan Elevated tol II.

Selengkapnya www.vasanta.co.id

Penulis: (na)

Comments


bottom of page