top of page

Wow! Nabung Rp 200 Ribu Tiap Hari Bisa Dapat Income Rp 10 Juta/Bulan


Vasanta Innopark, Kota Jepang Pertama di Koridor Timur Jakarta (Foto:dok. Vasanta)
Vasanta Innopark, Kota Jepang Pertama di Koridor Timur Jakarta (Foto:dok. Vasanta)

Jakarta -

Tanpa disadari, investasi merupakan instrumen paling dasar untuk bisa mendapatkan manfaat di masa depan. Investasi terkesan tidak penting saat usia muda. Namun tanpa disadari, manfaat investasi baru akan terasa justru saat usia sudah tidak produktif lagi.


Sebenarnya cara berinvestasi tidaklah sulit, Anda hanya perlu membiasakan diri dengan menyisihkan pendapatan dan pilihlah investasi yang sesuai dengan kemampuan. Contohnya investasi properti yang satu ini, hanya dengan Rp 200 ribu per harinya Anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dimulai dari Rp 7 juta hingga Rp 10 jutaan per bulan.


Berikut adalah alasan mengapa investasi ini menarik untuk dicoba.


Mitsubishi Corporation bersama Vasanta menggarap kota Jepang asli pertama di Indonesia yang dilengkapi lebih dari 28 fasilitas dan akan diisi ribuan mahasiswa ITB Technopark. Hunian bernama Vasanta Innopark ini dibangun dengan konsep 'The Genuine Integrated Japanese Town in Eastern Corridor'. Nantinya, akan ada sejumlah fasilitas seperti taman Jepang seluas 2 hektar pertama di Indonesia, 1,5 km Japanese Shopping street, onsen dan lain-lain.



Nihon Park, Taman Bergaya Ala Jepang Asli Seluas 2 Hektar (Foto:dok. Vasanta)
Nihon Park, Taman Bergaya Ala Jepang Asli Seluas 2 Hektar (Foto:dok. Vasanta)

Vasanta Innopark memiliki lokasi yang strategis tepat di exit Tol Kilometer (KM) 24 Cibitung dan terintegrasi langsung dengan kawasan industri MM2100. Captive market hunian ini sangat jelas berasal dari 4.000 perusahaan nasional dan multinasional, didalamnya terdapat lebih dari dua juta karyawan dan 22.000 ekspatriat dengan persentasi 62% berasal dari Jepang. Terlebih sampai saat ini, di kawasan MM2100 belum ada hunian dan kawasan komersial berkualitas sesuai dengan yang dibutuhkan.


Data dari Konsultan Properti asal Amerika Serikat Jones Lang Lasalle (JLL) menyebutkan harga sewa non service apartemen Cikarang sebesar Rp 7 juta-Rp 10 jutaan per bulan. Ini artinya investasi di Vasanta Innopark sangat bagus, karena harganya dimulai dari Rp 450 jutaan, yang berarti memiliki potensi ROI hingga 17%. Ditambah lagi, cicilannya hanya Rp 200 ribuan per hari, sangat menarik kan?



Lokasi Strategis, tepat di Persimpangan Toll JORR II 'Semanggi baru di Koridor Timur' (dok. Vasanta)
Lokasi Strategis, tepat di Persimpangan Toll JORR II 'Semanggi baru di Koridor Timur' (dok. Vasanta)

Saat ini Vasanta Innopark tengah memasarkan tower ketiganya yakni tower Chihana dan telah meraih sukses penjualan lebih dari 1.400 unit pada dua tower sebelumnya. Tertarik dengan potensi income sebesar 10 Jutaan perbulan? Segera hubungi nomor whatsapp 0819.2100.899 untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Vasanta Innopark.



Sumber: Detik.com


Sony Swangga

Comments


bottom of page