top of page

Wow! Sekitar 1312 Orang Berniat Beli Properti di Cikarang Setiap Bulannya

Diperbarui: 1 Jul 2019




Beredar fakta mengejutkan yang berasal dari portal lamudi online, bahwa sebanyak 1312 jiwa berniat membeli properti di Cikarang setiap bulannya. Kabarnya daerah penyangga ibu kota Jakarta, belakangan menjadi pilihan yang logis bagi para pencari hunian untuk menemukan tempat tinggal idaman.


Disamping itu harga rumah yang tiap tahun terus naik akhirnya membuat masyarakat lebih mengalah untuk tinggal di kawasan yang jauh dari pusat kota Jakarta. Berbicara daerah penyangga Jakarta, salah satu area yang paling banyak dicari oleh pencari rumah adalah Bekasi.


Bekasi memiliki banyak kawasan popular didalamnya. Namun untuk properti, Cikarang disebut-sebut sebagai sunrise properti terbaru di Indonesia. Kawasan ini dianggap telah siap untuk menampung kebutuhan hunian dikarenakan infrastruktur dan moda transportasi cukup memadai.


Sumber dari Lamudi.co.id Indonesia, Cikarang saat ini menjadi kawasan yang populer bagi pencari properti baik bagi para investor properti ataupun end user. Salah satu alasannya, karena di sana saat ini terdapat 4000 pabrik yang beroperasi di Cikarang, karyawannya pun berasal tidak hanya dari Indonesia saja tetapi juga terdapat para pekerja asing dari Jepang, Cina, Korea dan Taiwan.


Kenyataan tersebut faktanya seimbang dengan data penjualan apartemen dan kawasan komersial Vasanta Innopark, yang sejauh ini telah terjual lebih dari 1.400 unit hanya dalam kurun waktu 1 tahun. Vasanta Innopark merupakan salah satu hunian terbaik dan yang paling banyak diminati di Cikarang, predikat ini didapatkan dari rumah123.com pada 2018 lalu.


Sumber juga mengatakan bahwa investor telah jenuh investasi apartemen di Jakarta, karena kenaikan yield nya tidak terlalu menjanjikan, rata-rata diantara 5 hingga 7 persen per tahun. Mereka kini lebih yakin Cikarang berpotensi memiliki rental yield yang jauh lebih baik karena lokasi kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara ada disini.


Vasanta Innopark hadir dengan spesifikasi mumpuni dengan harga jual berkisar Rp 359 Jutaan yang menjanjikan potensi sewa cukup tinggi mulai dari Rp 8-10 Juta perbulannya. Selain itu sudah terdapat pangsa pasar yang jelas yang berasal dari ribuan karyawan dan ekspatriat kawasan industri MM2100, bukan tidak mungkin bahwa proyek ini akan menjuarai sebagai hunian terbaik se Bekasi Raya.

***

Vasanta Innopark

Nur Amalia


Comments


bottom of page