top of page

3 Alasan Kenapa Harus Beli Ruko di Vasanta Innopark



Ruko Vasanta Innopark Cikarang, Bekasi

Menawarkan pengalaman belanja yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya merupakan salah satu dari banyak tujuan hadirnya ruko atau shopping street sepanjang 1,5 KM yang dibangun oleh Vasanta Innopark, yang juga merupakan komplek hunian vertikal berlokasi didalam kawasan industri MM2100 Cikarang Barat. Kental dengan nuansa Jepang, area komersial ini akan di desain menyerupai Gotemba Premium Outlet, yang berada di Shizuoka, Jepang.

Sejak pertama kali diluncurkan kehadapan publik Juli 2017 lalu, baik hunian maupun kawasan komersial Vasanta Innopark mendapatkan sambutan yang luar biasa. Hal ini terlihat dari catatan prestasi penjualan yang berhasil ditorehkan, nyatanya hanya dalam 8 bulan 1.400 unit apartemen dan 90% ruko sukses terjual dan saat ini hanya tersisa beberapa unit saja.

Berencana untuk memulai bisnis atau memperluas jaringan bisnis Anda? Saat ini ruko Vasanta Innopark merupakan pilihan yang tepat. Mari kita ulas bersama kira-kira apa saja yang menjadi alasan bahwa ruko bernuansa Jepang ini cocok untuk dijadikan ladang meraup keuntungan, simak 3 alasan utamanya nya disini.

1. Lokasi Sangat Strategis Dari 7 kawasan industri yang tersebar di Kabupaten Cikarang, kawasan industri MM2100 yang sekaligus menjadi lokasi pembangunan hunian dan kawasan komersial Vasanta Innopark, merupakan yang terdekat dari arah Ibu Kota Jakarta. Lokasi yang sangat strategis ini tentunya didukung dengan adanya pembangunan interchange Tol Cimanggis-Cibitung (JORR II) tepat dihadapan kawasan hunian dan komersial. Kelebihan lainnya juga terletak pada kemudahan akses yang ditawarkan serta dilewati sejumlah moda transportasi seperti LRT, MRT dan direct access keluar masuk tol yang hanya selangkah dari kawasan komersial ini.

2. Potential Captive Market Salah satu hal yang jarang dimiliki ruko pada umumnya ialah, adanya potential captive market atau pangsa pasar yang besar dikawasan, yang otomatis menjadikan nilai investasi dan keuntungan di ruko tersebut melonjak setiap saat. Ruko dan mall Vasanta Innopark tercipta sebagai pusat komersial pertama dan satu-satunya yang hadir untuk melengkapi gaya hidup karyawan maupun kepala rumah tangga yang tersebar dikawasan industri MM2100. Setidaknya tidak kurang dari ribuan karyawan dari 350 perusahaan multinasional asal Jepang seperti Honda, Toyota, Yamaha, Mitsubishi bernaung disini, ditambah dengan jumlah populasi masyarakat sebanyak 20.000 kepala rumah tangga.

3. Fasilitas dan Multilayer Park Mall dan ruko di Vasanta Innopark memiliki koneksi langsung dengan Multilayer Park, sebuah taman terbuka hijau berlapis seluas 2 hektare pertama di Indonesia yang digadang mampu mendatangkan keramaian dari berbagai penjuru, atau lebih tepatnya menjadi sebuah pusat destinasi modern terbaru di Timur Jakarta.

Dalam hal mewujudkan kesempurnaan ini, Vasanta bekerjasama dengan Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) untuk membawa ratusan brand masuk kedalam kawasan komersial Vasanta Innopark seperti, MAP Group, Ismaya Group, Delami Brand, Johny Andrean Group, Kawan Lama Group dan masih banyak lagi. Saat ini telah bergabung bersama Vasanta Innopark sederet brand F&B ternama seperti Marco, Itasuki, Gokana, Sari Ratu, Platinum Resto, dan untuk fashion Polo Ralph Lauren, Wood, dan Executive.

Selain 3 kelebihan yang tertera dalam artikel ini, patut Anda ketahui juga bahwa ruko Vasanta memiliki spesifikasi tinggi dengan harga pasaran yang masih relative rendah. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp 3,4 M termasuk PPN ruko ini memiliki spesifikasi yang megah seperti, tinggi ceiling berukuran 5 meter, parkir yang luas, lebar row jalan mencapai 17,2 meter dan tersedia juga zona alfresco atau F&B yang semakin melengkapi pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai ruko Vasanta, klik link berikut ini: Tonton Ruko Vasanta Innopark

***

Vasanta Innopark

Comments


bottom of page