top of page

Begini Potensi Kenaikan Nilai Investasi Ruko yang Terletak di Kawasan Industri



Sejak pertama kali diresmikan sebagai kawasan industri tahun 1990, MM2100 Industrial Estate yang lokasinya termasuk dalam Kabupaten Bekasi, Cikarang Barat tercatat memiliki total luasan area sebesar 2.700 hektare. Dari total luasan yang disebutkan terdapat 300 ribu karyawan yang tersebar dari 350 perusahaan multinasional yang sebagian besar berasal dari Jepang, mereka adalah Honda, Yamaha, Toyota, Mitsubishi, Kawasaki dan masih banyak lagi.

Selain 300 ribu karyawan, kawasan industri MM2100 juga dikelilingi 20.000 kepala rumah tangga, sayangnya dari total populasi keseluruhan hampir tidak ditemukan sebuah lokasi atau pusat komersial yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup. Kesempatan ini kemudian diambil oleh pengembang PT. Sirius Surya Sentosa dalam mendirikan sebuah Central Business District yang didalamnya terdapat hunian, pusat bisnis, ITB, Rumah Sakit yang menyatu sebagai kawasan komersial bernama Vasanta Innopark.

Lalu jika pusat destinasi hiburan dibangun dikawasan Vasanta Innopark yang terintegrasi langsung dengan kawasan industri MM2100, bagaimana prospek keuntungannya? Jawabannya ialah pasti membawa untung. Masalah akan minimnya pusat hiburan yang dibutuhkan demi menunjang gaya hidup telah terjawab sudah, sebab jika rampung nanti Mall dan Japanese Shopping Street yang sedang dibangun akan menjadi kawasan komersial pertama dan satu-satunya yang berdiri diatas lahan seluas 2.700 hektare ini.

Vasanta Mall


Vasanta Innopark Lifestyle Mall

Kriteria kesuksesan berinvestasi ruko pertama dapat dilihat dari lokasi, Vasanta menjamin keuntungan prospek investasi rukonya dikarenakan lokasi yang terintegrasi dengan kawasan industri MM2100, yang jumlah populasinya sudah sangat jelas seperti yang telah dijabarkan diatas tadi. Total populasipun akan bertambah seiring waktu setelah apartemen rampung dan terisi oleh para penghuni, mahasiswa, serta trafik pengunjung dari mall.

Dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 3,5 M termasuk PPN ruko Vasanta memiliki kemudahaan akses didalamnya serta spesifikasi yang megah seperti, tinggi ceiling berukuran 5 meter, parkir yang luas, lebar row jalan mencapai 17,2 meter dan tersedia juga zona alfresco atau F&B yang terkoneksi langsung dengan mall dan multilayer park. Pesan unitnya sekarang dengan menghubungi Marketing Agent terdekat Anda atau hubungi 021-50.100.899

Ingin tahu lebih lanjut mengenai ruko Vasanta, klik link berikut ini: Tonton Video

***

Vasanta Innopark

Comments


bottom of page