top of page

Bersantai dan Berakhir Pekan di Multilayer Park



Multilayer Park - Vasanta Innopark

Mengklaim hunian pertaman dengan Multilayer Park di Indonesia, Vasanta Innopark memiliki tujuan untuk membuat waktu bersantai Anda diakhir pekan Bersama keluarga lebih berharga. Pernakah Anda bayangkan sebelumnya bahwa kualitas hidup Anda dimulai dari lingkungan yang asri dan hijau, hal ini akan diwujudkan hanya sejengkal dari hunian Anda.

Taman seluas 2 hektare yang bentuknya bertingkat ini akan lebih familiar dengan Multilayer Park, berada dalam komplek hunian dan Kawasan komersial Vasanta Innopark. Bersantai disini Anda dapat melewati berbagai hal di waktu luang seperti berolahraga, berbincang, bermain dengan anak, termasuk bersantai dengan keluarga sambil ditemani udara segar yang selanjutnya akan menjadi favorit spot Anda.


Proyek properti Vasanta Innopark dibangun dengan fasilitas yang sangat lengkap, digambarkan dalam 28 fasilitas yang terintegrasi dalam satu kawasan hunian. Diatas proyek mixed-used development ini akan dibangun sepuluh tower apartemen, serviced apartment, hotel, condotel, office tower, mall, rumah sakit, dan universitas terkemuka Institut Teknologi Bandung.

Tidak hanya Multilayer Park, nuansa Jepang sangat kental terasa disini, seperti adanya pemandian air panas onsen dan shopping street sepanjang 1,5 Km menyerupai Shibuya Shopping Street di Jepang akan meramaikan malam hari Anda. Bukan hanya sekedar menikmati suasana, Anda pun bisa memulai peruntungan Anda disini dengan memulai bisnis misalnya.

Antusias masyarakat terhadap hunian dan Kawasan komersial ini menembus angka penjualan sebesar 1.400 untuk apartemen dan 200 unit untuk ruko sejak dipasarkan penghujung tahun 2017 lalu. Kabarnya penjualan tower III akan dilaksanakan pada tahun 2019. Harga yang ditawarkan Vasanta Innopark sangat terjangkau mulai dari Rp 320 Jutaan dan ruko mulai dari Rp 3,5 Milyar.

Segera miliki dan jangan melewatkan kesempatan emas ini, karena unit yang ditawarkan sangat terbatas dan hanya tersisa sedikit lagi. Apartemen Vasanta Innopark dapat dicicil 12x, 24x dan 36x ataupun dengan KPA dimana DP 15% dapat dicicil 12x. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi marketing gallery Vasanta Innopark di 021-50.100.899

Selengkapnya www.vasanta.co.id

Comments


bottom of page