top of page

Jadi Juragan Kost Dadakan dengan Modal 3 Jutaan Perbulan



Cita-cita menjadi juragan kost namun terhalang modal minim karena harga tanah yang cenderung mahal, jangan khawatir Anda bisa memulai investasi properti hanya dengan bermodalkan Rp. 3 jutaan dan mampu meraih income sewa mulai dari Rp 8 – 10 juta perbulannya.

Hal ini bisa dilakukan di Vasanta Innopark, sebuah apartemen milik pengembang PT Sirius Surya Sentosa yang berlokasi tepat didalam kawasan industri MM2100 Cikarang Barat.

Jika sedang melintasi tol Cikampek dari arah Jakarta ke arah Bandung maupun sebaliknya, tidak ada salahnya Anda mampir ke lokasi pembangunan proyek masa depan Vasanta Innopark.

Lokasinya mengarah pada exit tol KM 24 Cibitung dan berada didalam kawasan industri MM2100, disinilah akan dijumpai hunian dan kawasan komersial yang terbentuk menjadi sebuah green Central Business District baru bagi kota Cikarang Barat yang termasuk dalam kabupaten Bekasi. Karena lokasi yang strategis dan harga jual yang relative terjangkau untuk saat ini, Vasanta Innopark sangat ideal untuk dijadikan ladang investasi properti yang menghasilkan passive income.

Di bandrol mulai dari harga Rp 318 juta termasuk ppn dan cicilan Rp 3 jutaan perbulan Anda akan sukses menjadi juragan kost, hal ini karena captive market yang sudah pasti didapatkan dari ribuan karyawan industri termasuk ekspatriat asal Jepang. Belum lagi lokasinya yang berhadapan langsung dengan interchange tol JORR II, menjadikan nilai investasinya berlipat ganda.

Ketimbang Jakarta, Cikarang memiliki potensi sewa hunian yang menggiurkan karena Cikarang merupakan pusatnya ekspatriat kawasan industri.

Situs rumah.com menyebutkan rata-rata harga sewa apartemen Cikarang mencapai Rp 8 – 10 juta perbulannya.

Selain pusat ekspatriat, koridor timur Jakarta mulai dari Bekasi hingga Cikarang telah berbenah dalam hal kemajuan infrastruktur sehingga nantinya diharapkan mampu menopang sesaknya Ibukota yang memiliki keterbatasan lahan hunian.

Sekarang menjadi seorang juragan kost bukan sekedar impian.

Anda bisa memulainya di Vasanta Innopark yang sesaat lagi akan meluncurkan tower kedua dan sebelumnya telah meraih sukses dengan penjualan tower pertama mencapai 98% sold out.

Sebelum kehilangan kesempatan karena harga yang semakin melambung, segera hubungi kantor marketing gallery kami di 021 – 50.100.899 dan wujudkan impian hanya dengan memesan VIP Pass II seharga Rp 5 juta (fully refundable).

Vasanta Innopark

コメント


bottom of page