top of page

Timur Jakarta, Juarai Tren Hunian Masa Depan


Timur Jakarta jadi tren hunian masa depan
Hunian masa depan Vasanta Innopark

Mendampingi Jakarta, Timur Jakarta saat ini mengalami banyak perubahan menjadi kota metropolitan yang bagi sebagian orang katakan menyerupai Ibukota. Sebut saja seperti Bekasi, Cikarang dan sekitarnya telah bertransfomasi, yang semula hanyalah kawasan industri yang jauh dari pemukiman dan keramaian penduduk.


Lain dulu lain sekarang, harga tanah di Timur Jakarta melambung tinggi dan bagi mereka yang telah investasi sejak dahulu dan menjadi tuan tanah di kawasan ini mendadak kaya raya. Timur Jakarta saat ini disebut-sebut sebagai sunrise properti terbaru di Indonesia dan baru-baru ini menyabet gelar sebagai juara tren hunian masa depan.


Perubahan yang signifikan di Timur Jakarta terlihat dari infrastruktur dan transformasi massal yang dibangun oleh Pemerintah baru-baru ini. Akibatnya ragam hunian banyak dibangun di Bekasi, salah satunya ialah jenis bangunan vertical seperti apartemen yang digadang sebagai hunian yang paling banyak disukai masyarakat urban di masa depan.


Dari kawasan ini, ada Vasanta Innopark sebuah hunian dan kawasan komersial yang tergabung menjadi sebuah Central Business District modern, pertama dan satu-satunya di Cikarang Barat. Capital gain Vasanta Innopark berpotensi terus berkembang karena dikelilingi oleh kawasan industri yang otomatis menjadikannya sebagai hunian dan kawasan komersial dengan nilai jual tinggi.


Nilai jual tersebut dihasilkan dari lokasi yang prestisius tepat di exit tol dan memiliki direct access tol yang tak jauh dari hunian, belum lagi kawasan ini menjadi hidup karena dikelilingi ribuan karyawan dari kawasan industri MM2100 yang jumlahnya mencapai ribuan. Sehingga siapapun pemiliknya mudah untuk menyewakannya kembali.


Konsep yang kental dengan nuansa Jepang akan diusung disini, baik untuk hunian dan pusat hiburan. Tidak hanya itu, Vasanta Innopark semakin memiliki nilai jual karena berada ditengah-tengah jalur pertemuan Tol JORR II serta akan dilintasi oleh kereta cepat modern LRT. Untuk segala kelebihan yang ditawarkan Vasanta Innopark dibandrol Rp 347 Jutaan.


Vasanta Innopark juga menawarkan kemudahan cara bayar dengan program cicilan 12x,24x dan 36x dan bisa juga dengan KPA. Perlu diketahui saat ini Vasanta Innopark telah memasuki penjualan tahap 2 tower Botan, yang unitnya telah 80% sold out berikut dengan 216 unit ruko yang hanya tersisa beberapa unit saja.


Maka jika Anda tertarik, jangan tunggu lama. Segera hubungi marketing gallery Vasanta Innopak di 021-50.100.899 atau hubungi marketing agent properti terdekat Anda dimanapun kapanpun.


Sekarang merupakan waktu yang sangat tepat untuk berinvestasi di Timur Jakarta!


www.vasanta.co.id


(NA)

תגובות


bottom of page